Cara Mencari Uang Dari Blog Dengan Paid Review (2)

6:35:00 AM

Hehehe akhirnya artikel tentang Cara Mencari Uang Dari Blog Dengan Paid Review (2) bisa saya buat sekarang untuk menyambung artikel saya dulu yang berjudul Cara Mencari Uang Dari Blog Dengan Paid Review. Baiklah sampai mana kemaren ???? Hohohoo.. mpe lupa soale kelamaan buat sambungannya :D

Jadi intinya kenapa kok sampai ada bisnis paid review, yaitu adanya logika yang beredar bahwa dengan mendapatkan banyak link yang berkualitas bisa meningkatkan SERP, jadi misalnya mudahnya adalah untuk berada dihalaman pertama hasil pencarian mesin pencari, pokokna di halaman yang signifikan. Tentu saja berada di halaman pertama hasil pencarian mesin pencari adalah salah satu hal yang sangat didambakan untuk situs situs penjualan, sehingga mereka bisa mendapatakan pengunjung dari mesin pencari yang sangat berpotensi terciptanya transaksi. Gimana dah dong belum ?????? Kalau belum ya berarti besok ambil kelas ma saya aja ya hihihihi.... Padahal saya asal nulis lho mas, yang penting masuk di akal lah :D jadi jangan percaya 20 % ama tulisan saya ya, apalagi 100 % hihihihihi.

Okelah kalau begitu hihihi jadi bagaimana agar kita mendapatkan job review ??? Berarti link yang kita jual dari review adalah link y ang berkualitas, Link yang berkualitas itu kaya apa sie ? Link yang berkualitas, adalah bisa berupa link yang berasal dari page rank tinggi, dan kesesuaian konten (hemmm bener gak sie ?? silahkan browsing sendiri ya di mbah google tentang link yang berkualitas).

Terus bagaimana agar bisa mendapatkan uang dari blog dengan paid review ??? untuk mendapatkan uang dari blog dengan paid review kita harus bergabung dengan broker paid review, silahkan di cari sendiri di mesin pencari ya :D, kalau saya ada 2 yang jadi kesukaan saya yaitu blogvertise dan buyblogreviews, silahkan kalian mencari sendiri dan mendaftar sendiri, tanggung jawab di tangan kalian sendiri :D

Artikel Lain :

You Might Also Like

0 komentar

Followers