Sunday, January 17, 2010

Cara Mengetahui Keyword yang Paling Banyak Di Cari di Mesin Pencari Google

Artikel Cara Mengetahui Keyword yang Paling Banyak Di Cari di Mesin Pencari Google ini untuk melengkapi artikel saya yang berjudul Apa Yang Paling Banyak Dicari Pengguna Internet Indonesia di Search Engine. Kenapa judulnya Cara Mengetahui Keyword yang Paling Banyak Di Cari di Mesin Pencari Google, bukannya search engine yang lain ? Hahaha karena Search engine google adalah mjesin pencari kesukaan saya, dan masih menjadi mesin pencari yang paling besar peminatnya di Indonesia.

Mengetahui keyword yang paling banyak di cari di Mesin Pencari akan sangat berguna untuk menentukan target bidikan keyword. Dari Blog Ini di tuliskan bahwa untuk mengetahui keyword populer yang sering diacri orang banyak di mesin pencari adalah menggunakan salah satu tools dari google yang bernama insight for Search.

Dalam membuat artikel ini, saya mencoba menggunakan kata sms ucapan, negara yang saya pilih Indonesia, hasilnya ditunjukkan dalam graffik. untuk memunculkan angka di grafik, anda harus masuk dulu dengan akun google anda. jadi lebih baik sebelum menggunakan tool ini, kita masuk dulu ke google. Silahkan Dicoba dan di gagapi sendiri ya :)

Artikel Lainnya :

19 comments:

  1. Sob ane dah pasang link ente di blogku "link Exchange". Silahkan dicek, bila anda suka pasang linkku juga ya...

    Link : http://www.themobileworld.org
    Text anchor : Cell Phone Review

    ReplyDelete
  2. mas. tukar link yuk.. jika bersedia, link anda sudah saya pasang. anda tinggal pasang link saya. trimakasih banyak. http://dreammaster38.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wah Manteb triknya, judul otomatis jadi keyword. salam kenal

    ReplyDelete
  4. info masih yg berguna utk menemukan ide baru

    ReplyDelete
  5. mantep gan infonya, request exchange link ya,,, :)

    ReplyDelete
  6. Huebat. Makasih banyak. Langsung ke TKP Gan.
    Mampir ya ke http://www.besttips.co.cc/

    Lam kenal,
    Rizal

    ReplyDelete
  7. makasi mas http://www.mardikawijaya.co.cc/

    ReplyDelete
  8. http://www.yapasaja.blogspot.com - said "setuju boss dengan pengenalan tentang SEO, Keyword boleh kasih pencerahan ke kita2 lagi"

    ReplyDelete
  9. Nambah wawasan buat newbe seprti saya.
    Thx

    ReplyDelete
  10. Like this,. Visit ya blog ane di http://www.nasta69.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Bisa dijelaskan apa perbedaan antara Google insight dengan Google keyword tools? Kapan insight dipakai dan kapan keyword tools digunakan? Thks.

    ReplyDelete
  12. saya bloger baru perlu bayak informasi www.soekarto.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. informasi yang sangat bermanfaat karena masih banyak yang belom mengetahui tentang keyword tool lewat tulisan ini kita jadi tau bagaimana caranya memilih topik yang lebih tertarget

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...