Bisakah Maraknya Rental PS Akan Meningkatkan Mutu Sepak Bola Indonesia ?

9:25:00 AM

Tidak selamanya sesuatu hal itu mutlak negatif, dan tidak selamanya suatu hal itu bisa mutlak positif. Tinggal bagaimana kita menyikapi tentang suatu hal tersebut. Demikian juga dengan maraknya rental Playstation yang merebak, mungkin bagi para ibu-ibu ini menyebabkan sedikit resah, karena di khawatirkan anak-anaknya akan menjadi kecanduan bermain di sana sehingga bisa melupakan kewajiban belajarnya.

Tetapi jika dilihat dari sisi yang lain, saya menjadi bertanya dalam hati, Bisakah maraknya rental PS ini akan meningkatkan mutu permaian sepak bola tanah air kita ? Kenapa Dunia Sepak Bola ? Saya melihat bahwa permainan Sepak Bola sangat di gemari oleh berbagai kelompok usia, baik yang seumuranku (26 tahun) maupun anak-anak di bawah ku.

Yang namanya belajar akan efektif, ketika kita sedang tidak merasa sedang belajar. Dari permainan sepak bola tadi, secara tidak langsung, kita akan belajar tentang strategi baik dalam menyerang maupun dalam bertahan, dan pola permainan, Bisakah ini di terapkan dalam pola permainan yang sebenarnya ? Seandainya pola pola permainan yang didapatkan dari permainan Sepak Bola di PS dapat di terapkan oleh mereka dalam permainan sepak bola nyata, maka tidak menutup kemungkinan bahwa hal ini dapat meningkatkan kualitas permaianan bola mereka, Jadi bagaimana menurut Anda ?

Artikel Lain :

You Might Also Like

0 komentar

Followers