Monday, January 11, 2010

Hebat.. Teori Dasar Rahasia SEO di Ungkap

Wow Great.. ! itu yang pertama kali saya teriakkan ketika mulai membaca paragraph pertama postingan tersebut. Betapa tidak ? Dengan penuh kerendahan diri dia m engungkapkan teori dasar SEO yang sampai saat ini menjadi misteri bagi saya, meskipun itu hanya anggapan pribadinya, tetapi semua yang dijelaskan masuk akal juga.

Mungkin anda yang membaca ini penasaran, sebenarnya saya bicara tentang apa sie ? Hohoho. Maap saking semangatnya melihat bahwa ada blogger yang memposting tentang Dasar-Dasar SEO dengan begitu detail, maka saya jadi lupa menjelaskan. Oke saya tidak akan bertele-tele dan berlama lama buat kalian yang ingin mengetahuinya juga bisa langsung KLIK DISINI, silahkan pelajari pelan-pelan apa yang dia tulis. resapi kalo perlu di print, hehehe karena sangat berguna banget itu. Sekarang kan lagi pada heboh kontes SEO, maka artikel tersebut mungkin akan sangat membantu.

Dalam menciptakan sebuah blog menjadi blog penghasil uang, SEO sangat, sangat di perlukan, karena secara tidak langsung SEO akan membawa traffick kedalam blog. Dan setelah traffick didapat, maka kita tinggal membuat bagaimana trafficl itu menjadi uang. Ya uang baik dollar maupun Rupiah. BUkan Begitu ????

Artikel Lain :

5 comments:

  1. Sip mas blogger yg mau serius terjun ke Internet marketing emang kudu belajar betul tentang SEO. Btw panjang amir itu tulisannya ya :)

    ReplyDelete
  2. @Rizky : Iya tapi kan komplit, maka na diatas saya tulis "silahkan pelajari pelan-pelan apa yang dia tulis. resapi kalo perlu di print" ABis bermanfaat banget
    @Blog BIsnis : Siappp saya nyusul :D

    ReplyDelete
  3. terima-kasih sahabat sudah mau berbagi, salam kenal

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...