Follow by Email

Followers

Seberapa Besar Kita Menyayangi Pacar Kita ?

9:46:00 AM

Sudah kodratnya, laki-laki menyukai wanita, dan wanita menyukai laki-laki. Bukan begitu ? Dan sudah tentu pula, kita sebagai manusia mempunyai dosa-dosa. Artikel Seberapa Besar Kita Menyangi Pacar Kita ini saya buat memanfaatkan mumpung saya masih sadar hehehe. Maka saya paksakan untuk segera menulis ini.

Saya menulis tentang kodrat laki-laki menyukai wanita dan sebaliknya dalam artikel ini bukan berarti saya mau mengatakan bahwa pacaran itu halal. Pembahasan tentang pacaran biarkan di bahas ama yang ahlinya saja. Baiklah saya akan masuk kepada inti dari artikel saya ini.

Seberapa besar kita menyayangi pacar kita ? Pasti banyak yang akan bilang, "Sangat Besar". Saya tidak tahu Anda termasuk yang menjawab, sangat besar atau tidak. Banyak orang menunjukkan rasa sayang kepada pacarnya dengan berbagai cara, ada yang dengan pelukan, ada yang dengan kecupan, dan ada yang dengan belaian, dengan dekapan dan sebagainya. Bagaimana dengan Anda ?

Tahukah Anda bahwa cara-cara dalam menunjukkan rasa sayang kita kepada pacar kita adalah mewakili tentang seberapa besar kita menyayangi pacar kita.

Sayang... Cinta ... kita pasti pernah merasakan perasaan itu. Sekarang marilah kita ingat Orang yang kita sayangi (Pacar Kita) ingat wajahnya, betapa sangat sejuk dipandangnya, bersamanya seakan-akan hilang semua masalah, Ingat ketika pacar Anda sakit, apa yang Anda rasakan ? Ingat ketika Ada seseorang yang meyakiti Pacar Anda dan Anda tahu ? Bagaimana perasaan Anda. Silahkan Anda bisa mulai menjawab dengan jujur pertanyaan saya tadi. Jawab saja di hati Anda, Karena saya juga menjawab di hati. Jadi saya tidak tahu jawaban Anda, dan Andapun tidak tahu jawaban saya.

Sekarang saya ingin tanyakan kepada Anda lagi,
  • Apakah Anda suka menunjukkan rasa sayang Anda kepada pacar Anda dengan mencium pacar Anda ? Seberapa Sering Anda Mencium Pacar Anda ?
  • Apakah Anda suka menunjukkan rasa sayang Anda kepada pacar Anda dengan Memeluk dia ? Seberapa kencang pelukan yang Anda lakukan kepada pacar Anda, erat atau biasa ?
  • Apakah Anda suka menunjukkan rasa sayang Anda kepada pacar Anda dengan Belaian mesra Anda ? Seberapa Sering Anda membelai mesra pacar Anda ?
  • Apakah Anda suka menunjukkan rasa sayang Anda kepada pacar hanya dengan menggenggam tangannya saja ? Seberapa erat genggaman tangan Anda ?
Baiklah, jika sudah dijawab, maka sekarang saatnya kita melakukan evaluasi dari jawaban tadi. Disini Anda yang akan menilai diri sendiri, saya tidak bisa menilainya.

Seorang pacar, tentu saja berarti orang yang Anda cintai dan sayangi, jika pacar Anda sakit, tentu Anda akan merasakan sakit juga bukan, yah setidaknya merasa cemas dan menghawatirkan keadaannya. Demikian juga sebisa mungkin Anda tentu ingin selalu membuat pacar Anda tersenyum dan bahagia bukan ? Nah kenapa saya menanyakan ini ?

Surga... Neraka... adalah hak mutlaknya Gusti Allah, tetapi kita harus berusaha untuk menuju surga, bukan begitu ? Sebelumnya saya ingin tanyakan kepada Anda, Anda percaya Surga dan Neraka ? Saya yakin Anda sudah pernah mendengar doktrin tentang Surga Dan Neraka.

Sekarang saya mau tanya, jika kita melakukan dari apa yang saya tanyakan tadi, itu termasuk dosa apa tidak ???? Meskipun Surga dan Neraka dalah Hak Mutlaknya Gusti ALlah, tapi kita pasti tahu tentang neraka itu apa dan surga itu apa bukan ?

Nah sekarang inti dari tulisan artikel ini adalah ? Seberapa besar kita menyayangi pacar kita ? Jika kita benar-benar menyayangi dan mencintai dia, tentu saja kita tidak ingin melihat pacar yang kita sayangi disiksa dalam neraka bukan ? Silahkan Anda menyimpulkan sendiri tentang artikel ini, dan berikan jawaban kepada diri anda untuk pertanyaan "Seberapa Besar Anda Menyayangi Pacar Anda ?" dan ini juga bisa menjawab untuk pertanyaan "Seberapa Besar Pacar Anda Menyayangi Anda ?"

Semoga kita semua mendapat ampunan dari Sang Maha Pengampun. Amin.

Nb : Bukan berarti saya sok suci karena menulis ini, justru karena saya merasa dosa saya begitu banyaknya maka saya menulis ini, semoga artikel ini akan menjadi sebuah ilmu yang bermanfaat untuk diri saya dan yang membaca. Saya mohon maaf jika ada yang tidak berkenan dengan tulisan saya ini, saya mohon maaf ya :D

You Might Also Like

4 komentar

  1. Terimakasih renungannya, untuk pacar saya sudah jadi jadi istri jadi semua pertanyaan di atas syah dan dapet surga he...he..., saya pacarannya sukup lama mas sekitar 1 bulan, dan langsung di lamar ajah, takut di bilangin sama mas, nanti saya di ceramahin lagi, he...he...salam sukses selalu mas dan semoga tetap semangat dan selalu sehat, amin

    ReplyDelete
  2. @Muklis : Amin mas, Terima kasih, dan semoga mas juga tetep semangat, memiliki keluarga yang sakinah, mawadah dan tentunya warohmah, dan luas rizkinya, dan juga selalu sehat. Amin

    ReplyDelete
  3. mas, saya mencintai wanita yang sudah mempunyai pacar, sedangkan dari awal sebelum dia memiliki pacar saya sangat mencintainya,saya mengenal dia sudah 3 tahun memeng baru2 ini,tp saya takut ungkapkan cinta kepada nya...waktu saya ungkap kan perasaan saya tapi dia sudah memiliki pacar...jadi gimana ya berusaha tuk lupakan tapi sulit...tolong bls mas

    ReplyDelete
  4. @Mas Azrye : Mas azrye yang sedang bingung, memang sie posisi mas azrye bisa dibilang sulit, Mas tenang saja, bahkan daun jatuh sudah ada yang mengatur, yang penting mas tetap menjalani hidup, kalau emang dia rejeki mas, dan menjadi halah bagi mas, mas akan menuju arah kesitu, kita cuma tahu yang kita inginkan, sedang Dia tahu apa yang kita butuhkan.

    ReplyDelete