Bagaimana Langkah Awal Memulai Bisnis Online ? (2)

11:24:00 AM

Maaf, Saya lupa bahwa saya pernah memposting tentang Bagaimana Langkah Awal Memulai Bisnis Online ? yang saya buat bersambung, di artikel saya yang ini, Dan artikel ini adalah sambungannya dari artikel tentang langkah awal untuk memulai bisnis online di internet.

Baiklah mari kita mulai, diartikel yang dulu saya sudah menuliskan bahwa bisnis online yang mudah di lakukan oleh seorang pemula adalah reseller, dengan menjual kembali produk milik orang lain. Bagaimana cara kita menjualnya, tentu saja diantara kita akan mempunyai cara-cara yang berbeda, setiap kita punya kemampuan sendiri-sendiri bukan ? Ada yang pintar merayu dan memikat orang, dan mungkin ada yang licin menipu orang. Saya katakan bahwa bisnis ini mudah dilakukan oleh seorang pemula di bisnis online. Tetapi mudah dilakukan bukan lah mudah untuk mendapatkan penghasilan. Karena di dunia marketing, berapa banyak yang dapatkan adalah sesuai dengan berapa banyak yang bisa kita jual, dalam arti kemampuan kita melakukan penjualan akan berpengaruh dengan pendapatan kita. Karena komisi yang akan kita dapatkan adalah berbanding lurus dengan barang yang kita jual.

Blog penghasil uang
ini juga sebagai salah satu cara saya dalam menjalani bisnis reseller, meskipun sampai saat ini saya belum mendapatkan sepeserpun dari program bisnis online jenis reseller Hehehehehe. Tapi saat ini saya berkeyakinan belum gagal dalam bisnis reseller ini, karena saya masih berusaha sampai saat saya menuliskan artikel ini. Saya tidak akan menuliskan tentang cara umum dalam mencapai kesuksesan dalam bisnis reseller, karena dalam seni berjualan, kita tidak bisa ikut-ikutan, karena sekali lagi bahwa kita mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Saya bisa saja mengatakan kepada anda bahwa saya sudah mendapatkan ratusan juta kepada anda dari bisnis reseller ini, toh anda tidak tahu bukan ? Tapi saya tidak melakukan itu, karena Siapa yang besar melalui proses maka proses itu akan memberikan kesempatan-kesempatan lainnya yang akan menghasilkan jauh lebih banyak.

Kenali kemampuan kita, ingat sekali lagi kenali kemampuan kita yang mempunyai nilai lebih untuk bisa sukses di bisnis online. Tingakatkan kemampuan kita dengan melatihnya setiap hari. hingga akhirnya kita bisa menjadi seorang yang profesional. Dengan hanya menulis di sebuah blog, seseorang dapat membuat blog itu menjual sesuatu, tanpa orang itu menuliskan " Ayo - ayo belilah produk saya" Tetapi penjualan pun tetap terjadi bahkan sangat banyak. jadi "Mengenali kemampuan kita" adalah salah satu langkah awal dalam memulai bisnis online. (Bersambung ....)

Artikel Lainnya :

You Might Also Like

5 komentar

  1. terima kasih sekali sob, saya juga sedang memulai bisnis pulsa secara online dan secara offline, beberapa point diatas sedang saya garap saat ini.

    sukses selalu untuk anda

    ReplyDelete
  2. hmmm ...bener sih sob, tapi bisnis online juga jenisnya macam-macam, selain kita melihat kemampuan sendiri2 kita juga harus mengenal dan bertanya mengenai pribadi kita sendiri. Kira2 bisnis online apa yang cocok untuk diri kita, jika kiranya menjadi reseller kurang begitu berhasil dengan berbagai macam promosi, kita harus melihat apa yang kurang dan bagaimana memilih produk yang kira2 sedang banyak dibutuhkan dan dicari oleh konsumen.

    Aku sendiri untuk bisnis reseller kurang begitu cocok, tapi akhirnya aku bertanya pada diriku dan berusaha menyalurkan skill yang aku punya dan hal yang aku suka, sehingga sekarang aku menjadi article writer baik difreelance website, forum, blog, maupun di website lain.

    Dari sini aku bisa lebih mengoptimalkan penghasilan yang ada dengan lebih tekun dan giat membuat artikel yang berkualitas dan mudah2an juga bisa menjadi alternatif bisnis online dibidang marketing. Dan untuk rencana kedepannya yaitu dengan mengembangkan pengalaman yang udah didapat dan menggali kreatifitas dengan membuat produk sendiri. So, tetep semangat dan pantang menyerah sob. thank

    ReplyDelete
  3. @blog Bisnis Internet : Terima kasih Kembali, dan semoga sukses juga untk Anda dan keluarga Anda
    @Mas Andy : Sungguh saya merasa tersanjung dengan komentar anda mas, Thanks mas, komen Anda sudah memberikan banyak inspirasi kepada saya. terima kasih

    ReplyDelete
  4. trims,infonya sangat berguna dan blog anda memberikan saya motivasi untuk terus mencari
    blog dengan article yang bagus untuk menambah pengetahuan saya.

    ReplyDelete
  5. @Ebook : Wedew dan anda membuat saya tersanjung Hihihihi makasih

    ReplyDelete

Followers