Belum Mendapatkan Apa - Apa Dari Bisnis Reseller ??? (sama dunk )

Haduh abis beli hosting ni hehehehe tapi malah bingung setupna wekekekeke ah parah ya saya. Mo minta tolong yang jual juga gak bales bales lagi zzzzzzzzzzzzzzz tape deh. Mo minta tolong ma siapa juga Hihihihi. Setup juga gak tau sukses pa gak. Hihihihihi.

Oke cukup ah ngeluhnya, baiklah, sekarang kita memasuki pembahasan tentang kenapa saya belum mendapatkan apa-apa tentang bisnis reseller :D Oke lah kalo begitu, mulai .............. !

Konsep bisnis reseller udah lama ada jadi disini pasti sudah banyak orang yang terjun mencoba menggapai sukses di bidang bisnis reseller bukan ? Beberapa orang yang sukses di bidang bisnis reseller akhirnya mau berbesar hati mengungkapkan rahasia kenapa dia bisa mencapai sukses di bisnis reseller. Akhirnya banyak orang berbondong - bondong ingin mencoba bisnis ini, jadi yang bergabung di bisnis reseller semakin banyak juga. Tetapi ingat disini terjadi DUPLIKAT ILMU, yaitu tentang bagaimana cara menjual bisnis reseller. Duplikat Ilmu dalam dunia marketing adalah sangat bagus JIKA orang yang mendapatkan ilmu tersebut tidak menerima begitu saja tetapi mempelajari dan menutup kekurangan dari ilmu yang dia dapatkan tadi. Tentu saja ilmu untuk mencapai penjualan dalam bisnis resellernya. Tetapi sayangnya, banyak orang tersebut menerima begitu saja tanpa ada perubahan, dia melakukan hampir seperti sang guru, dan itu dilakukan oleh hampir semua murid sang guru. Apa jadinya ????? maka yang terjadi adalah PASAR MENJADI JENUH bahkan membuat pasar menjadi alergi.

Sang guru bisa berhasil, karena dia adalah yang pertama, Sukses dalam sebuah penjualan dibutuhkan konsep yang berubah sesuai perkembangan pasar. Jika Pasar sudah jenuh dan tetap dijejali hal hal yang sama seperti itu, maka ini malah akan membuat pasar menjadi alergi. Ini adalah pendapat saya pribadi. Lihatlah sang guru pasti melakukan pembaruan, karena dia tahu bahwa suatu cara pasti suatu saat akan kehilangan keampuhannya dalam menciptakan transaksi jika keadaan PASAR SUDAH JENUH. Belajar dari orang yang sukses memang suatu keharusan, termasuk dibisnis reseler ini, tetapi jika kita tidak bisa mengembangkannya, kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Jadi ???????

Artikel Lainnya :

Comments

  1. ada trik khusus mas untuk ngejalanin bisns reseller...,
    banyak seh caranya... ,

    tembak katakunci salah satunya... heheheheh

    Produk resellernya juga harus di seleksi..., kalo iru produk sampah.... mendingan ga ush ikutan..., image kita yang mromosiin juga jelek nanti...

    met beristirahat gan..

    ReplyDelete

Post a Comment