Mengoptimalkan Pendapatan PPC

Optimalisasi Blog untuk meningkatkan pendapatan PPC sudah ditulis banyak oleh para blogger senior, dan gak ada salahnya disini saya mencoba untuk menuliskan kepada teman-teman semua.

Beberapa dari teman saya yang mengetahui cara mencari uang dari blog dengan memasang iklan PPC pasti berpikir bahwa sangat mudah, kita membuat blog, kemudian setiap ada klik di iklan tersebut kita akan mendapatkan bayaran. tetapi apakah semudah itu ? Tentu saja buat praktisis money blogging sudah tahu bahwa mendapatkan pendapatan dari iklan PPC di blog kita tidak semudah itu. Butuh proses dalam melakukan perjuangan seperti mendapatkan traffick.

Tetapi ingat, tidak semua klik yang terjadi pada iklan ppc yang ditayangkan di blog kita akan dihitung sebagai klik yang diakui oleh sistem PPC tersebut. Misal adalah kumpul blogger, PPC lokal yang sudah terbukti membayar para blogger yang menjadi publisher iklan PPC kumpul blogger. Pada PPC kumpul blogger mengunakan sistem per unique click, artinya bahwa klik yang diakui adalah klik pertama yang dilakukan oleh satu IP computer dalam satu hari. Jadi jika pagi udah terjadi klik dari Ip tersebut, maka untuk berikutnya klik tidak akan diakui selama sehari itu ( - maaf jika penjelasan saya ini keliru). Jadi untuk langkah mengoptimalisasi pendapatan dari PPC yang menggunkan sistem ini adalah berusaha sebanayak mungkin mencari unique traffick, dan untuk mendapatkan trafick yang unique ini sangat terbantu jika kita bisa berada di nomer satu SERP g00gle. Sehingga semakin banyak IP IP yang masuk ke blog kita, maka kita akan berpeluang mendapatkan klik iklan PPC tersebut dari unique Ip semakin besar, sehingga bisa meningkatkan Pendapatan Blog Kita Dari PPC.

Artikel Lain :

Comments

  1. Pertamak kayaknya ne..

    Jadi semakin jelas neh, maklum pemula gan, ditolak mulu sama adsense hik hik hik..
    thanks sharingnya...

    ReplyDelete
  2. wah bagus banget artikelnya , saya semakin mengerti dan faham tentang PPC

    ReplyDelete
  3. Bener banget mas! untuk trafick saja harus ketar-ketir dulu! tapi di situlah letak perjungannya, Nice share mas.. salam

    ReplyDelete
  4. terimakasih atas ilmu dan infonya, ditunggu kunjugan/komentar baliknya sobat…

    ReplyDelete

Post a Comment