Thursday, November 19, 2009

Optimalisasi Blog Untuk Pendapatan PTC

Setelah mendaftar PTC, maka langkah yang harus segera dilakukan untuk mengoptimalisasi pencapaian potensi pendapatan dari PTC adalah mencar refferal. Mungkin bagi beberapa orang, mengajak teman-teman yang kita kenal untuk bergabung dalam bisnis PTC yang kita ikuti merupakan langkah baik untuk mendapatkan refferal. Tapi bagi saya sebisa mungkin saya hindari, karena saya belum tahu bahwa PTC yang saya ikuti tersebut merupakan ptc yang membayar membernya atau scam. Jadi bagaimana dong ????

Setelah mendaftar PTC, maka langkah yang segera saya lakukan untuk mengoptimalkan potensi pendapatan agar bisa didapat dari bisnis PTC ini adalah membuat blog khusus tentang PTC. Saya isi dengan url reffeal saya untuk mendapatkan anggota refferal. Kenapa begitu ? Karena pertama, orang-orang yang memutuskan untuk bergabung dalam bisnis ptc dari sebuah blog atau website, tentunya sudah memahami seluk beluk dunia bisnis PTC, atau kalau tidak dasarnya itu dia tahu. Jadi jika kedepannya PTC yang kita tawarkan adalah PTC scam, maka mereka tidak akan menyalahkan kita, karena seperti mereka, kita juga adalah korban.

Yang kedua, orang yang memutuskan untuk bergabung dalam suatu PTC dari sebuah blog atau site, ini sangat berpotensi akan menjadi refferal aktif buat kita. Apa lah gunanya kita punya banyak refferal tetapi kalu tidak aktif sama saja kita tidak bisa mengoptimalkan pendapatan kita dari PTC. Jangan hanya memasang url refferal kita di blog. Tekadkan dalam hati bahwa blog yang kita bangun untuk ptc akan kita jadikan lahan kita yang akan kita olah agar mendapatkan hasil. Misalnya terus dengan memposting artikel artikel seputar ptc, ada baiknya juga jika kita memasang url refferal PTC lengkap dengan bagaimana cara mendaftarnya dan dijelaskan tentang cara mainnya. Inilah dulu cara yang saya lakukan ketika masih aktif di bisnis PTC, dan hasilnya..... hehehehehehehe mungkin harus lebih serius lagi kale ya, makanya sekarang saya lagi hunting ptc yang membayar membernya. Ingin rasanya saya kembali klak klik iklan :D mengumpulkan receh demi receh dan sen demi sen. Hemmmmmm Good Luck ya !!!

Artikel Lain :

3 comments:

  1. bro tukeren link PTC aja kl mau banyak referrals,, aku daftar ptc mu dan km daftar ptcku,, gimana..?? berminat gk?? kl berminat add YMKU jack2david18@yahoo.co.id atau kunjungi http://cashback85.co.cc

    ReplyDelete
  2. Ayooo mungkin ada teman-teman yang mo tuker orl refeal ama mas jackkkkk Silahkan

    ReplyDelete
  3. informasinya sangat menarik dan bermanfaat sahabat, salam perkenalan.

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...