Wednesday, November 18, 2009

Ketika Browsing Ditengah Malam Usai Lampu Mati

Abis mati lampu, kepengen nulis sesuatu di blog penghasil uang ini, sambil dengerin Always with me, always with you nya Joe Satriani, berharap mempunyai ide untuk postingan malam ini, hehehe... ternyata tetep aja mentok ik masih gak ada ide. Satu persatu daftar updetan baru dari blog yang aku ikuti kutelusuri, siapa tahu ada judul yang membangkitkan gairahku untuk membaca dan yang terpenting kalo aja ada info baru seputar cara mencari uang di internet serta tips-tipsnya Hehehehe. Tentu saja sambil sekali-sekali melihat facebook yang sedang saya gunakan untuk mencari profil gadis - gadis cantik buat nambah-nambah temen baru di internet Hehehehehe :)

Saya Jadi teringat bahwa hari ini ada beberapa info berita yang menarik hati saya saat melihatnya ditayangkan di televisi. Yaitu tentang Persidangan Ibu Prita yang digelar tadi siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan di tuntut oleh jaksa penuntut berupa hukuman enam bulan penjara atas dakwaan pencemaran nama baik RS OMNI. Hemmmm... Tetap semangat ya Bu Prita.

Artikel Lain :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...