Saturday, June 6, 2009

Apa Itu Mailing List ????

Apa itu mailing list ???? Mailing list, ya istilah itu sekarang menjadi tenar setenar dengan kasus Ibu Prita dan Rs Omni Internasional, Tangerang. Ya karena yang menjadi kasus adalah email ibu Prita yang menyebar di mailing list. Tapi apa itu mailing list ???

Untuk mengobati rasa penasaran saya, akhirnya saya hunting di google dengan kata kunci "Mailing List adalah" akhirnya nemu juga di dokter.indo.net.id Bahwa disana dijelaskan bahwa mailing list adalah forum diskusi yang menggunakan email sebagai sarananya.

Ya kira-kira begini ceritanya, mailing list ini terdiri dari beberapa orang, bisa banyak lah, yang cenderung memiliki kesamaan, baik sama hobynya, terus sama pekerjaannya, dan sama-sama yang lainnya, jadi bisa saling mendiskusikan suatu hal bersama sesuai dengan bidang keahliannya atau kesukannya.

Trus bagaimana dunk cara membuat mailing list itu ??? Tenang tadi sudah saya cari ni pake om google juga, dengan kata kunci "cara membuat mailing list" eh nemu juga di blognya ratnanet, disini Wuih makanya buat kamu yang pengen punya mailing list sendiri, cepetan buat mailing list mu sendiri, atau gabung dengan mailing list yang sudah ada, sesuai dengan hal-hal yang kamu suka :)

Hemmmmm, Sekarang saya mo hunting berita terbaru dulu ah kasus Ibu Prita Vs Rs Omni Internasional Tangerang ah, abis itu maen facebook lagiiii :) hahahahaha Main towk lho ya :)

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...