Friday, June 19, 2009

Hemmmmmm

Beberapa waktu yang lalu semua hal yang ingin saya posting di blog ini menguap. Mandeg ditengah-tengah tanpa tahu bagaimana saya harus meneruskannya. "Apa artinya ini ???" Saya sendiri tidak tahu pasti. Berita heboh tentang Prita dan Manohara serta perkembangan kasus ibu Prita dan Rs Omni dan Perkembangan Kasus Manohara pun luput saya angkat di blog ini, memang sih beberapa waktu lalu saya sempat menelorkan artikel tentang Prita dan Omni, tapi itu haya beberapa menit saja terpublikasi, karena seuah ketakutan juga akhirnya artikel itu saya "Save".

Salut saya, untuk siapa ??? Ya untuk tema-teman yang melantangkan suaranya dalam berteriak melawan ketidakadilan, kalian harus bersyukur penya keberanian itu :)

Sukses Ya..........................

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...