Thursday, February 4, 2010

Ternyata Money Blogging Masih Butuh Belajar Juga

Belajar.. mungkin memang kata belajar itu harus kita akrabi, atau setidaknya kita harus berusaha untuk mengakarbinya Hehehehe... Kata Belajar memang sangat akrab sekali ditelinga kita, Dari kecil sejak kita mulai mengenal kata belajar, tentu orang tua kita dan guru guru kita selalu memberian wejangan agar kita mau belajar. Tetapi yang namanya belajar kok ya susah banget ya untuk dilakukan dengan ikhlas hati bina bangsa wekekekeke malah pramuka :)

Ternyata dalam dunia money blogging membuat kita belajar dengan iklas hati dan sepenuhnya kemauan sendiri, yah setidaknya itu yang saya rasakan Hihihihi... Padahal dari dulu saya paling males dengan kata belajar, seolah-olah menyebut kata belajar itu udah membuat malas itu muncul, meskipun toh setiap hidup yang kita lalui adalah sebuah pembelajaran, tetapi toh kita tidak perlu menyebut bahwa kita sedang belajar hidup meskipun banyak ilmu yang kita dapatkan.

Yang benar-benar memaksa kita untuk belajar dengan segenap kerelaan saya dalam money blogging adalah program paid review. Ketika saya dituntut untuk membuat review seputar suatu hal yang baru, tentu saja dengan rela maka saya akan mempelajarinya Hihihi, seperti sekarang ketika saya harus menulis tentang riset, maka yang ada dengan semangat 45 tanpa dipaksa lagi saya pelajari itu ilmu tentang riset Hhhhhhhh... aneh ya ???

Kenapa ya ketika kita belajar dengan istilah belajar kok rasa malas itu muncul, tetapi ketika kita belajar dengan istilah lain, seperti kerja misalnya maka malas itu tidak bisa mengalahkan keinginan kita untuk belajar :D hehehehehehe .....

Artikel Lainnya :

2 comments:

  1. Yaaaa.... jangan males donk... nanti yang ajarin saya siapa kalo gurunya aja males.. tapi yang jelas semua itu tergantung semangatnya.. Betul ga..? Ayoo semangaaaaat...
    Ditunggu kunjungannya ya. Thanks.

    ReplyDelete
  2. hidup memang perlu belajar dan jangan berhenti untuk terus belajar........

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...