Follow by Email

Followers

Kangen PTC

9:07:00 AM

Saya ingat ketika dulu masih sering mencari kumpulan PTC yang membayar member - membernyanya. Yaitu awal wal bisnis online, Saya tertarik mengikuti PTC karena bayangan mudahnya mendapat dollar dari program penghasil uang PTC ini, meskipun sampai sekarang saya belum pernah mendapatkan dollar sepeserpun dari program yang bernama PTC ini, justru dari program PTC ini saya tidak mendapatkan dolar, tetapi rupiah dari ptc - ptc lokal yang pernah membayar saya.

Tetapi entah kenapa saya kok jadi kangen untuk hunting program program ptc baru yang benar - benar membayar membernya, Keasikan memilah milah list ptc mana yang harus saya ikuti, itulah yang membuat suasana kangen, harapan mendapat dollar dan mencari refferal, itu semua sungguh menyenangkan bagi saya. Mungkin karena saya tidak telaten, maka bisnis ptc tersebut saya tinggalakan, meskipun sudah mendapatkan banyak refferal, abis per klikna sedikit banget sie, hingga akhirnya saya terdampar dalam belajar paid review. tetapi ternyata keasikan meilih - milih PTC yang benar - benar membayar membernya yang pernah saya rasakan dulu benar - benar membuat saya in gin kembali merasakan itu.

Tapi ingin segera kulaksanakan dengan mendaftar program - program ptc lagi rasana belum siap, takut kejadian dulu terulang kembali, yaitu berhenti di tengah jalan :) Hehehehe.. untuk yang ingin terjun di bisnis PTC, ingat ya kalian kudu telaten lho ya...

Artikel Lainnya :

You Might Also Like

3 komentar

  1. main PTC emank harus telaten karena tidak mudah mencari visitor yang mau mengklik iklannya. emank butuh kerja keras untuk bisnis online..

    semangat mas :P dan salam kenal

    ReplyDelete
  2. Saya pernah main PTC, tapi berhenti ditengah jalan juga.. Belum pernah dibayar tapi jari telunjuk saya udah sebesar jempol... Hehehehe...
    Kunjungan baliknya ya mas. Thanks.

    ReplyDelete
  3. @Catur : Sama sama semangatnya Ya Mas :D
    @Widi : wah sama ya mas kalo gitu :D

    ReplyDelete