Hanya Tinggal Satu Langkah

Beberapa kali saya mendapatkan pengalaman ini, "Hanya tinggal satu langkah" maksud saya disini adalah hanya tinggal satu langkah lagi anda akan mempunyai calon mesin uang di internet yang bisa menjadi pemasok pundi-pundi uang ke rekening anda. Dulu saya juga memikirkanya ketika saya sudah mencoba untuk mendaftar salah satu program penghasil uang di internet, seperti investasibca, dan bisnis lima puluh ribu. Kedua-duanya sama-sama bisnis pasang iklan dapat uang.

Pada saat saya mendaftar pada investasibca, saya coba-coba toh bisnisnya modalnya kecil, cuma 10.000 rupiah, Daftar udah, pada giliran mau transfer uang, ragu itu kembali menyelinap. Beberapa waktu saya ragu untuk melangkah ke atm dan mentrasnfer uang yang hanya sebsear 10.000 rupiah. Tetapi akhirnya saya bisa mengumpulkan kekuatan untuk mengusir jauh jauh keraguan saya, bagaimana cara saya mengusir keraguan tersebut ??? yaitu dengan satu langkah pasti menuju ke atm dan mentransfer uang 10.000 untuk mengikuti program ini. Langkah pertama saya ambil, karena dengan coba-coba saya tidak memaksimalkan program penghasil uang ini, saya memasang banner di blog ini, habis itu saya lakukan optimasi blog penghasil uang ini untuk mendapatkan pengunjung sebanyak-banyaknya, dan alhasil, dalam satu bulan saya sudah bisa payout sebesar 80.000 rupiah hehehehe... bukan itu saja, karena langkah optimasi yang saya lakukan untuk mendapatkan pengunjung sebanyak-banyaknya blog ini, walaupun tadinya hanya berusaha agar banyak orang yang melihat banner program penghasil uang yang saya ikuti, tetapi toh membawa efek yang lain juga, seperti alexa menjadi ramping, dan saya bisa mendapatkan job-job review di blog ini beberapa kali, yang nilainya antara $5 sampai $10. Owhhh saya tidak menyangka bahwa dengan melakukan optimasi unutuk tujuan yang satu, tanpa sadar ternyata memberikan kesempatan yang lain juga buat blog ini. Dan sekarang tinggal menunggu payout ke 2 dari progran penghasil uang yang saya ceritakan tadi. Mesti nilainya kecil toh modalnya juga kecil. Tetapi kesempatan yang saya dapatkan membuahkan nilai yang jauh lebih besar.

Dan beberapa kali dengan sering saya mendapatkan informasi, bahwa ada calon member dari program penghasil uang yang saya ikuti, Hemm... dan sering dari itu saya menjumpai bahwa sampai saat ini ada beberapa yang dalam status "Tinggal Satu Langkah Lagi" memikirkan hal itu, saya jadi tersenyum mengingat kenangan saya mengikuti program enghasil uang untuk pertama kalinya, sehingga saya mempelajari tentang banyak hal, seperti cara mendapatkan banyak pengunjung blog, membuat blog penjualan, dan lain sebagainya, dan ketika saya terapkan, maka kesempatan lain dapat saya masuki, yaitu bermain paid review. Well... Bravo !!!!!

Artikel Lain :

Comments

  1. 1 kali dayung
    10 pulau terlampaui
    asiiiik
    dollar makin ngalir kenceng binti deres

    ReplyDelete

Post a Comment