Follow by Email

Followers

Awali Dengan Bismillah

7:59:00 AM

Bismillah dulu biar sesuai dengan judul posting ini "Awali Dengan Bismillah" kayae kata ini sangat mudah banget diucapkan, tetapi ternyata susah banget untuk memulainya menjadi kebiasaan, kecuali kalo emang sudah kebiasaan. Jadi ingat lagunya opick yang berjudul Bismillah

"Bismillah Ya Rohman Ya Rohim
Bismillah mula-mula
Bismillah yang mengawali
Bismillah akan membuatmu bahagia"

Hehehe jadi nyanyi di blog ni kan, Awalna cerita begini ni, sesorean pusing ma domain baru mo diapain, dasar otak lagi bebel, instal joomla gak kelar-kelar, hihihi akhirna dengan sangat terpaksa, saya ngubungi cs na Dijamin Murah, dari pertama ngehosting the basic sampai sekarang disana, dia ramah banget, hihihi. Makasih ya mas CS :D kalo kaya gini terus bakal setia deh disana, akhirna joomla pun terinstal dan domain baruku isa launcing hihiihi... Maklum baru pertama mengenal joomla, setelah joomla terinstal, lha ada masalah baru, ternyata saya gak tau gimana ya cara login ke admin joomla :D wekekekeke... Tanya mas mas CS lagi deh, dan di beri tahu bahwa loginnya tu namadomain/administrator abis itu bisa login dan mulai ngutak atik joomla sambil chat ma temen YM ku admin blog serba - serbi kita. Selama beberapa menit gyonan ma dia bisa membuat otak ini jadi siap belajar joomla lagi, saya pamit mo mulai belajar lagi, dia menulis sesuatu di chat :

"jo lupa... inget.. bissmillah"

Deg.... saya membacapesen chat dari dia, Astagfirullah, selama ini saya melupakan membaca bismisllah. Membaca bismillah kalo mbaca surah al-fatikhah aja, ampunilah aku Ya Robb. Makasih ya mas, dah ngingetin aku untuk membaca bismillah. Biar gak lupa aku buat artikel ini tentang kejadian malam ini. Sekali l agi makasih bangetttttt.

Artikel Lain :

You Might Also Like

17 komentar

  1. hohoho.. artikel yang sangat mambantu menyadarkan otak...hihihi pertmax gan...

    ReplyDelete
  2. wah makasih bro, sudah diingatkan , memang semuanya berawal dari niat, dan sebaik-baiknya niat kita awali dengan basmalah....

    ReplyDelete
  3. mulailah segalanya dengan bismillah
    semoga diberkahi Allah

    ReplyDelete
  4. Visiting... Happy Valentine, my friend :)... have a nice weekend with ur dearest ones...

    ReplyDelete
  5. Subhanallah... artikel seperti inilah yang sebenarnya saya harapkan.
    Semoga bisa menjadi pengingat bagi kita semua.
    Maksih sudah mengingatkan saya.
    Ditunggu kunjungan baliknya.

    ReplyDelete
  6. betul banget sob,dengan di awali basmalah kerjaan susah jadi terasa mudah

    ReplyDelete
  7. saatnya bagi2 ilmu buat blogger baru...*GRATIS*

    ReplyDelete
  8. Baiklah...
    Bismillahirrohmanirrohim

    salam sukses

    ReplyDelete
  9. @All : makasih ya Om Om dan Tante hikz hikz jadi terharuuuuuu

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah...ketika membaca postingan di atas, saya harus berterima kasih kepada anda karena mengingatkan. syukron banget. jujur saya sering lupa

    ReplyDelete
  11. wah jadi seep dech kalo sudah jadi sitenya mas...semoga tambah sukses ya

    ReplyDelete
  12. bermula dengan Bismillah
    berakhir dengan Alhamdulillah

    ReplyDelete
  13. Kunjungan perdana :)
    Trims sudah mengingatkan sob.
    salam kenal ya,

    ReplyDelete
  14. Diawali dengan Bismillah,
    Selamat pagi Sahabat
    saya sangat sependapat dan setuju sekali, salam

    ReplyDelete
  15. bismillah..
    saya mulai komen ya mas..
    hehehe..
    byw, ayo vote komodo.. :D

    ReplyDelete