Sunday, February 7, 2010

Terima Kasih Kumpul Blogger

Hari ini kaget juga saat liat email masuk, ada email dari mas kukuh yang mengatakan kumpul blogger telah transfer ke rekening saya, Padahal minggu kemaren juga barusan di transfer oleh kumpul blogger, memang kumpul blogger PTC andalanku.

PTC program paid to click memang bisa menjadi salah satu cara mencari uang dari internet, Dengan menampilkan iklan ptc di blog kita, maka kita bisa membuat blog kita menjadi sebuah blog penghasil uang untuk kita, mencari uang dengan blog banyak sekali caranya, pernah saya posting tentang cara mencari uang dari blog di internet.

Saya memang jarang sekali menulis tentang Review di blog ini, tidak seperti bisnis penghasil uang lainnya, yang memberikan kesempatan kita untuk mendapatkan uang dari blog yang kita punyai, sehingga blog kita benar-benar menjadi blog penghasil uang untuk kita.

Sering blog ini tidak konsisten, dengan menulis hal - hal yang diluar money blogging, hal ini saya lakukan karena untuk memaksimalkan pendapatan dari iklan ptc yang ada di blog penghasil uang ini. Tetapi saya juga bingung, kenapa ok pelaku bisnis sangat jarang yang menggunakan iklan ppc untuk mempromosikan bisnisnya ya, karena kan blogger - blogger juga berusaha agar iklan ppc tersebut dilihat oleh bnayk orang, yah meskipun ada beberapa blogger nakal yang memang menjadikan iklan PPC itu sebagai konten utama, tanpa artikel dalam blognya atau hanya kumulan kata kunci yang tidak jelas. Tetapi saya yakin, lebih banyak blogger sehat yang siap berusaha menjadikan usaha Anda menjadi dikenal lebih banyak orang dengan cara - cara yang bijaksana.

Artikel lain :

4 comments:

  1. wah selamat ya mas

    dan salam kenal

    ReplyDelete
  2. Wah selamat mas :) Saya ga pasang PPC kumpulblogger mas soale layout ikalannya kurang pas sama theme saya. Eh btw kumpulblogger itu PTC apa PPC ya? :)

    ReplyDelete
  3. @Alfon : Makasih Mas
    @Rizkey : Iya juga sie kadang kesesuaian iklan dengan tema blog juga bisa mengoptimalkan pendapatan dari PPC

    ReplyDelete
  4. saya dulu pernah iku kumpul blogger, namun karena sering orat-arit template.. akhirnya lupa naruh scriptnya. terus mau login lagi, udah lupa Id dan passwordnya..... he..he.. jadi ilang dunk!!

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...