Follow by Email

Followers

Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

5:32:00 AM

Halo teman - teman semua, gimana tadi harinya ? menyenangkankah ??? hiiii.... semoga semua dalam keadaan sehat, kalaupun ada yang sakit semoga sakit itu tidak menjadi beban melainkan menjadi waktu luang untuk sejenak mengistirahatkan pikiran dan badan. Baiklah, silahkan mengambil posisi yang ternyaman yang bisa kalian dapatkan dengan posisi kalian sekarang ini, dan mari kita ,elakukan flash back sejenak tentang waktu yang mungkin pernah kita lewati, atau sebentar lagi akan ita lewati.

Saya kok jadi ingat lirik lagunya band ternama dari kota gudeg, Jogjakarta ya, mereka adalah SO7 , tepatnya lagu yang berjudul "Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan"

"Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang akan kita banggakan di hari tua"

Tadi sempat mendengarkan kembali lagu itu, tiba - tiba kok pikiranku ini kok dilempar kepada beberapa tahun yang lalu, yaitu acara wisuda, kemudian di lempar lagi pikiran saya oleh lirik lagu itu ke beberapa tahun yang lebih lalu, yaitu ketika perpisahan SMA.

Kebersamaan, ya itu yang saya ingat, ketika mendekati saat akhir dari sebuah kebersamaan, Dimana yang biasanya bersama, bentar lagi waktu untuk bersama akan berkurang atau malah akan tidak bisa bertemu dengan mudah, yang setiap hari selalu ketemu, sebentar lagi akan merasakan susahnya untuk ketemu, itu lah yang sedang saya r enungkan saat ini.

Seperti saya, Anda pun dulu pas masih SMA pasti punya sahabat, seperti saya juga, Andapun pas Kuliah juga pasti punya sahabat, sahabat yang setiap waktu selalu ada untuk kita, siap mendengarkan curhatan kita hehehehe.. Bisakah Anda mengingat, siapa saja sahabat sahabat terbaik Anda saat SMA, Saat Kuliah, Atau saat moment khusus seperti kegiatan pramuka misalnya, atau pelatihan - palatihan. Apa Anda sudah ingat ? Apakah Sekarang Anda dengan mudah bisa menemui mereka ? Atau bahkan tidak tahu bagaimana kabar mereka saat ini ???

Ehmm.... Sebuah kebersamaan memang selalu menjadi hal yang menyenangkan, bagaimana kekonyolan - kekonyolan yang terjadi di antara kalian, Bagaimana ??? Apakah Anda sudah bisa menginat itu ? Kangenkah Anda dengan sahabat - sahabat Anda Itu ????

Marilah kita sempatkan untuk berdoa buat kebahagiaan sahabat - sahabat kita yang karena kesibukan dan karena waktu serta jarak tidak lagi kita bisa jumpai dengan mudah.

You Might Also Like

0 komentar