Anggarkan Biaya Untuk Promosi

Hemmm...... masih seputar kegiatan promosi, jika anda adalah seorang pengusaha, maka Anda pasti sudah memikirkan promosi untuk usaha Anda bukan ? Bisnis online pun juga tidak lepas dari kegiatan berpromosi ini, karena dengan kegitatan promosi ini yang bisa membuat orang - orang calon costumer kita bisa mengenali produk / jasa dari usaha kita, dengan kata lain kegiatan berpromosi ini sebagai usaha untuk mendekatkan usaha yang kita geluti ke pada calon pelanggan / pembeli / customer.

Salah satu cara berpromosi di internet adalah membuat situs profil perusahaan, karena situs profil perusahaan ini adalah salah satu solusi berpromosi di internet tentang layanan, jasa, yang kita tawarkan kepada calon calon pelanggan / pembeli.

Kadang - kadang kita menomer dua kan anggaran untuk berpromosi, padahal berpromosi itu sangat diperlukan oleh usaha kita, untuk menciptakan pasar - pasar baru, dan untuk menciptakan kesempatan - kesempatan yang mungkin akan berguna buat usaha kita. Kadang - kadang saya sendiri merasa eman - eman untuk mengeluarkan biaya untuk berpromosi ketika saya mengikuti bisnis online baru. Oh ya, ngomong - ngomong soal promosi, jadi inget kontes yang sedang rame - ramenya, yaitu dari NegeriAds, yang sedang mengadakan kontes NegeriAds.com solusi berpromosi. Nah looo ??? mungkin bisa dilihat di negeriAds.com, siapa tahu negeriAds.com cocok untuk kegiatan promosi usaha Anda di internet. Ini bukan promosi tentang negeriAds.com lho, selain negeriAds.com, Kumpul blogger pun bisa dijadikan solusi berpromosi lainnya, dan masih banyak lagi yang bisa dijadikan tempat berpromosi di internet.

Tinggal kita kalkulasi saja sendiri, karena yang tahu berapa besar anggaran promosi yang kita miliki adalah diri kita sendiri bukan ? Jadi ????

Artikel Lainnya :

Comments

  1. Wah ini baru namanya artikel berbobot....

    Kunjungan dini hari sambil nyuguhin kopi... hihihihihihi

    salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali.

    izin follow sekalian yaph...

    ReplyDelete
  2. keren...., Emang kita membutuhkan anggaran tersendiri untuk mempromosikan blog/website atau produk kita..

    Kunjunga perdana di pagi hari

    ReplyDelete
  3. @DAFTAr : Wah ini mas terlau memujiiiii :D Salam kenal balik dari pekalongan masss :D
    @laptopku : apana yang keren :D

    ReplyDelete

Post a Comment