Monday, April 12, 2010

Gimana Agar Mendapat Banyak Teman di Facebook ?

Kamu pengen punya banyak teman di facebook ? Cari cara agar facebook kita punya banyak teman ? Hihihi... Kenapa si pengen punya banyak teman di Facebook ? Kalau kamu pengen punya banyak teman di Facebook, dan kamu tidak peduli apakah teman facebook itu adalah teman yang kamu kenal apa tidak, atau teman itu nanti bisa buat chat atau tidak ? mungkin ini bisa membantu untuk membuat facebook kamu punya banyak teman. So ??? Penasaran ?????

Baiklah, segera saya tuliskan tipsnya, ini salah satu cara untuk menambah teman di facebook kamu, cara ini kemaren gak sengaja saya lakukan, meskipun niatnya saya gak buat nambah teman facebook, tapi hasilnya satu hari ada lebih dari 30 request teman di facebook saya. Yang pertama adalah main Game Ninja Saga kemudian masuk main terus sampai level kamu cukup tinggi, abis itu kamu nulis di profil atau penggemar game ninja saga ini, sebutkan level kamu dan ilmu yang kamu pilih, dan ini bisa membuat facebook kamu di banyak mendapatkan permintaan request teman, kaya kemaren saya menulis di coment gambar fans ninja saga, saya tuliskan lvl 20 Fire, tak berapa lama request permintaan teman pun berdatangan. Hihihihi....

Kenapa saya melakukan itu ? Ehmm.. main aja game ninja saga ya, nanti kalian bakal tahu kenapa saya melakukan hal ini. Jadi ternyata yang saya lakukan ini bisa menjadi cara untuk menambah banyak teman facebook kita.

Artikel Lain :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...