Beriklan Murah Dengan PTC

PTC ternyata bisa menjadi salah satu pilihan untuk beriklan murah dalam dunia maya. Kemaren habis mencoba memasang iklan di sebuah PTC, tarif mereka murah banget kita hanya memerlukan uang sebesar 15 ribu rupiah untuk mendapatkan 500 kunjungan dari member ptc tersebut. Kunjungan dari bukan member gak dihitung. Coba 15 ribu rupiah untuk 500 kunjungan, bener - bener harga yang sangat masuk akal bukan ?

Tentu saja iklan murah ini bisa menjadi satu pilihan yang tepat untuk para praktisi binis online, maupun bisnis ofline yang ingin mengembangkan bisnisnya di dunia online. Sya tidak akan menyebutkan PTC apa itu ? silahkan saja Anda cari sendiri :D

Kenapa saya berikaln dengan PTC ? inilah alasan saya beriklan menggunakan PTC, selain PTC tersebut menawarkan harga yang murah untuk mendapatkan traffick untuk situs bisnis saya, PTC memberikan saya kesempatan untuk menunjukan situs tersebut kepada orang - orang yang sudah melek tentang bisnis online. Buat para member PTC bisa jadi kemungkinan besar bahwa bisnis online bukanlah suatu hal yang asing buat mereka, dan mereka welcome dengan bisnis online, jadi saya pikir gak ada salahnya untuk mencoba memasang iklan di PTC. Apakah Anda pernah memasang iklan di sana ?

Artikel Yang Lain :

Comments

  1. tapi kalo target market indonesia, mungkin ada baiknya pasang iklan ptc indonesia. Jadi selain traffik kita dapat, juga peluang mendapatkan konsumen lebih besar dari pada pasang klan di ptc luar negri (itu menurut saya lho)

    ReplyDelete
  2. ya siip thanks ma infonya... salam kenal

    ReplyDelete
  3. iklan ptc itu kan tidak tertarget y mas klo tidak salah? krn orang dibayar utk mengklik iklan.

    ReplyDelete

Post a Comment