Saturday, November 14, 2009

Kumpul Blogger - PPC Jagoanku !!!

Dalam menggunakan media blog sebagai salah satu cara mencari uang dari internet, sudah pastinya saya memasang iklan dalam blog saya. Salah satunya adalah saya memasang iklan dari kumpul blogger, PPC lokal yang telah sangat baik hati memberikan kesempatan kepada saya sebagai seorang blogger untuk ikut menikmati hasil dari mencari uang dari blog saya ini. Hasil bukan hal penting untuk saya saat ini, tetapi menikmati proses untuk mendapatkan uang dari blog itulah yang saya nikmati. Dan dari bayaran memasang iklan kumpul bloggerlah saya pertama kali mendapatkan uang dari internet. Meskipun sampai saat ini juga saya belum pernah merasakan uang dari ppc lainnya Heheheheh.

Beberapa malam yang lalu, saya akan menyiapkan materi review yang harus saya kerjakan, seneng banget ketika melihat email ternyata ada email dari kukuh TW yang berisi informasi bahwa telah di trasnfer uang kepada saya sebesar bla bla bla (maaf lupa). Saya cek dan ternyata saldo memang nambah. Makasih ya mas kukuh, kalau gak salah ni pembayaran kumpul blogger yang ke lima apa enam ya buat aku.

Awalnya memang susah ketika blog kita baru dan mulai memoneytizme blog kita dengan memasang iklan dari kumpul blogger, tapi bersabarlah. Jangan dilepas scriptnya. Saya saja memerlukan waktu satu tahun untuk mendapatkan uang pertama kali dari internet. Tetapi berikutnya akan tampak lebih mudah kok, asalakan kita tetap memelihara semangat yang ada untuk mencari uang dari internet tersebut. Jadi ???? Tetap semangat ya !!!!!!!!!

Artikel Lain :

2 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...