Sunday, April 25, 2010

Cara Mencari Uang - Nembak Keyword.

Jika ada dua pilihan keyword tentang seputar cara mencari uang, yaitu yang pertama keywordna adalah cara mencari uang dari internet, dan keyword yang kedua masih seputar cara mencari uang adalah cara mencari uang di internet, mana yang ingin Anda pilih untuk anda optimasikan dalam blog bisnis Anda ????

Sebetulnya dua - duanya tidak berbeda jauh, antara cara mencari uang di internet dan cara mencari uang dari internet, toh masih seputar cara mencari uang. Tetapi pada kenyatannya jika anda bisa berada pada posisi SERP yang signifikan untuk kata kunci cara mencari uang di internet belum tentu memiliki posisi yang signifikan juga jika kata kuncinya di ganti dengan cara mencari uang dari internet. Walaupun sama sama mengandung kata cara mencari uang, hanya berubah pada kata di dan dari pada sebelum kata internet. Nah hayooo.. Anda pilih yang mana ?

Kenapa kali ini saya mencoba untuk menembak keyword untuk Cara Mencari Uang, setelah saya hunting tentang keyword yang banyak di cari, maka Cara mencari uang merupakan salah satu keyword populer, apa lagi buat saya yang sedang mengaplikasikan blog penghasil uang ini sebagai satu cara mencari uang dari internet. Jika saya bisa memenangkan kata kunci ini tentu saja saya akan mendapatakan pengunjung yang potensial dari mesin pencari yang mencari cara mencari uang dari internet, bukan begitu ???

Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...