Sunday, December 6, 2009

Kenapa Susah Melupakan dia ???

Ini sekedar sharing saja, saya yakin banyak orang mengalami ini, apa itu ? yaitu patah hati. Salah satunya yang dipercaya bisa dilakukan sebagai obat patah hati adalah melupakan mantan kekasih kita. Tetapi ada banyak kasus termasuk saya, bahwa melupakan mantan kekasih adalah suatu hal yang sulit. Kenapa sih melupakan mantan kekasih begitu susah buat aku ???

Gak tahu kenapa, setiap saya berusaha melupan si dia, maka semakin itu pula saya semakin ingat dia, ingat senyumnya, ingat tatap matanya, dan ingat candanya. Yah saya harap ada satu dua orang yang mau menuliskan di kolom komentar tentang tips apa yang harus dilakukan agar melupakan dia menjadi suatu hal yang mudah. Sehingga melupakan si dia bisa benar-benar menjadi obat patah hati, bukannya malah nambah menyengsarakan diri Hihihihi :D kok aku jadi mellow gini ya :D

Artikel Lain :

1 comment:

  1. salam kenal, melupakan si mantan memang tidak mudah, tp kl mengurangi rasa sayang sy ada tipnya yaitu cari pacar baru lagi, kl uda py pcr baru sedikit-demi sedikit pasti bisa melupakan si doi, ya mudahan tipsnya bisa membantu, semangat ;D

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...