Thursday, December 31, 2009

Berkah Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2009

Gak nyangka, akhirna blog penghasil uang ini bisa merasakan limpahan traffick dari artikel sataun yang lalu yang berjudul Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2009 - Happy New Year. Yah meskipun beberapa hari, saya sangat takjub dengan keberhasilan kecil ini, meskipun keberhasilan ini adalah keberhasilan yang tidak disengaja. Rasanya senang bisa melihat visitor yang online mencapai angka 61 Agagagagaga. Alhamdulillah.

Sekarang saya jadi benar benar tertarik untuk mempelajari pola pengguna internet dalam memanfaatkan mesin pencari, Dan maaf juga, jika akhirnya blog penghasil uang ini akan banyak menulis tentang hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan bisnis online di internet, ataupun seputar cara mencari uang diinternet. Meskipun hal ini sudah berulang kali dilakukan oleh blog penghasil uang berulang kali. Wah kayaknya saya mesti rajin rajin nyusri ilmunya mas cosa ni hohohohoho.

Artikel Lain nya :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...