Follow by Email

Followers

Apa Yang Paling Banyak Dicari Pengguna Internet Indonesia di Search Engine

10:25:00 AM

Judulnya panjang banget ya, "Apa Yang Paling Banyak Dicari Pengguna Internet Indonesia di Search Engine ?" Hehehehe kenapa saya menulis tentang apa yang paling banyak di cari orang di search engine alias mesin pencari, karena untuk bisa menjadikan blog kita sebagai blog penghasil uang, maka kira-kira kita harus tahu tentang apa yang paling banyak di cari oleh pengguna internet di search engine, hal-hal yang paling banyak di cari orang-orang di mesin pencari tentu saja berbeda, jika kita membidik pengunjung dari Indonesia, maka kita harus tahu apa yang sedang banyak di cari oleh pengguna internet Indonesia di mesin pencari, hal ini untuk optimalisasi keyword, karena jika kita berhasil, baik secara sengaja ataupun tidak sengaja dengan membidik keyword yang paling banyak di cari orang-orang di mesin pencari, maka secara siap-siap kita akan mendapatkan limpahan pengunjung yang banyak dari mesin pencari tadi.

Apakah cukup hanya tahu tentang apa yang paling banyak di cari oleh orang orang di internet dengan mesin pencari ? sebetulnya yang lebih efektif adalah ji ka kita bisa mengira - ira apa yang akan menjadi booming alias hal apa saja yang kira - kira akan banyak di cari di internet oleh para pengguna internet tersebut di mesin pencari. Karena jika kita tahu tentang apa yang paling banyak di cari orang orang di mesin pencari, bisa jadi hal itu udah kelewat, dalam arti memang orang-orang banyak mencari hal tersebut di internet, tetapi itu sudah lalu dan trend sekarang sudah berganti.

Misal, seperti mendekati akhir tahun seperti ini, maka kira-kira akan banyak orang mencari tentang sms ucapan selamat tahun baru dan kata-kata indah untuk ucapan tahun baru di mesin pencari, maka kita optimalisasikan untuk kata kunci tersebut, dan jika berhasil maka kita akan mendapatkan limpahan pengunjung dari mesin pencari, tetapi jika kita tahu bahwa kata-kata ucapan selamat tahun baru dan sms ucapan selamat tahun baru lucu banyak di cari orang, tetapi kita tahunya pada bulan januari, dan mulai mengoptimalkan kata kunci seputar sms tahun baru, maka hal itu udah tidak membawa dampak yang signifikan untuk traffik blog kita.

Dengan mengetahui apa kira - kira yang bakal banyak dicari oleh orang-orang pengguna internet di mesin pencari, dan mengoptilakan keyword tersebut pada blog kita, maka kita berpeluang mendapatkan limpahan traffick dari mesin pencari. Limpahan traffick berarti peluang mendapatkan uang juga semakin besar, bukan begitu ????

Untuk mengetahui apa yang paling banyak dicari pengguna internet Indonesia di Search Engine, silahkan baca artikel saya yang berikut ini :

Cara Mengetahui Keyword yang Paling Banyak Di Cari di Mesin Pencari Google


You Might Also Like

10 komentar

  1. klo aq pribadi sih bro untuk saat ini, paling sering tanya2 om goog masalah kuliah, apalagi januari besok dah UAS, pusing yah pusing deh.... hehehehehehe

    nice blog....

    ReplyDelete
  2. setahu saya sih, ada 3 keyword paling diincar orang di internet tuh bro. pertama download, kedua mp3 yang ketiga hmmmmm......Sex...hehe..bener khan

    coba deh baca artikel saya.

    ReplyDelete
  3. Hmm.. bahasan menarik, kalo saya emang sering ngintip blog2 orang yg trafiknya tinggi terus dikira2 deh keyword yg rame apa abis itu ikut2an nulis :) atau pergi ke sos bookmark kyk lintas berita liat 10 berita terbaiknya kalo kira2 pas tuils deh hehe.. tapi bener kt komentar yg ke 2 tuh kalo download gratis tuh keyword abadi yg bakal dicari sepanjang masa..

    ReplyDelete
  4. @bc-Omu : Hehehe Semangat mas, biar jadi Sarjana terus memanfaatkan ilmuna untuk membangun bangsa dan negara
    @Blog bisnis online : tambah lagi mas satu Hehehe "facebook login"
    @Rizky : Ya mas, live fedjit bisa memberikan kita informasi tersebut

    ReplyDelete
  5. horeee... penghasil uang.. hihi..

    ReplyDelete
  6. Menarik nih. memang saya sendiri sudah merasakan manfaatnya. contohnya waktu film Avatar baru diputar di Indonesia, langsung deh bikin review. Eh, traffic banyak dari search engine yang nyari "film avatar" atau "review film avatar" dan sebagainya...hehehe

    nice post

    ReplyDelete
  7. benar banget....yang penting sih kita tau apa yang banyak di perbincangkan saat ini...itu juga salah satunya

    ReplyDelete
  8. Saya akan coba diblog saya. thx

    ReplyDelete