Membongkar Gurita Cikeas Berpadu Dengan Ucapan Selamat Tahun Baru

Artikel saya kali ini adalah tentang "Ucapan Selamat Tahun Baru Berpadu Dengan Membongkar Gurita Cikeas" maksud saya adalah gabungan keyword populer Indonesia di akhir tahun 2009 ini. Blog mana yang bisa menggabungkan 2 keyword ini "Ucapan selamat tahun baru" dan Buku " Membongkar Gurita Cikeas " maka untuk beberapa hari ini pastilah mendapatkan limpahan traffick. Gencarnya berita tentang buku yang berjudul Membongkar Gurita Cikeas dan juga tentang hilangnya buku gurita cikeas dari toko-toko buku kesayangan kita akan membawa dampak penasaran kepada para pengguna internet untuk mencari sebenarnya apa sih isi buku dari Membongkar Gurita Cikeas itu. Malah ada beberapa yang mulai mencari download pdf buku membongkar gurita cikeas.

Ucapan tahun baru
, seperti juga keyword buku membongkar gurita cikeas, juga menjadi keyword yang banyak diburu oleh pengguna internet, ini karena kebiasaan kita untuk saling mengirimkan sms ucapan tahun baru kepada teman-teman, keluarga, maupun kolega kita, di malam tahun baru. Jadi kedua keyword tersebut baik ucapan tahun baru dan resensi buku membongkar gurita cikeas merupakan keyword populer di akhir tahun 2009 ini. Saya ingat sebelum heboh dengan berita tentang buku yang berjudul membongkar gurita cikeas, ada keyword yang jauh lebih heboh, yaitu film yang berjudul 2012.

Pendapat saya sendiri tentang buku membongkar gurita cikeas adalah netral, tidak mau memihak, saya memang belum membaca buku yang berjudul membongkar gurita cikeas tersebut, saya hanya membaca dari resensi membongkar gurita cikeas yang ditulis blog beberapa teman. Dari situ setidaknya saya sudah bisa mendapatkan inti dari buku Membongkar Gurita Cikeas tersebut. Memang sungguh terlalu berani buat si penulis menurut saya. Dan kita menunggu apakah "bapak" juga akan menerbitkan buku untuk menuliskan semua sanggahan "bapak" karena toh "bapak" juga punya hak jawab dan pembelaan disini. Semoga kita bisa menjadi lebih arif dalam menyikapi suatu berita seperti berita besar di akhir tahun 2009 ini yang tertulis dalam buku membongkar gurita cikeas.

Artikel Lain :

Comments