Bagaimana langkah Awal Memulai Bisnis Online (Bag 2)

Seharusnya tadi malam saya harus menuliskan lanjutan artikel saya kemarin tentang bagaimana langkah awal untuk memulai bisnis online, tetapi karena saya harus memposting 2 artikel review yang masuk deadline (lebih tepatnya 4 dink, yang dua buat penawarnya Hehehehe) Jadi baru sekarang ini saya sempat merangkai artikel lanjutannya. Saya menulis artikel yang saya beri judul Bagaimana Langkah Awal Memulai Bisnis Online itu adalah bukan karena saya telah berhasil dalam bisnis online, justru saya telah melakukan kesalahan dalam mengambil langkah-langkah untuk memulai bisnis online saya, dan saya menuliskan tentang apa yang harusnya saya lakukan untuk memulai sebuah bisnis online di internet.

Kebanyakan pemula, ketika memulai mencari uang dari internet dengan sebuah atau lebih bisnis online, mereka terjebak dengan sales letter yang memabukkan, ya tentang begitu mudahnya mencari uang dari internet dengan bisnis online. Sementara blog-blog penjualan yang ada juga kebanyakan berfungsi selayakna sales letter juga untuk mempengaruhi kita agar membeli product yang mereka tawarkan di sales letter. Ketika saya kemarin membahas masalah sales latter tersebut dalam artikel yang berjudul "Ebook Sampah Itu Tidak Ada" ada satu komentar dari mas Andi, yang setidaknya sudah mewakili tentang apa yang ingin saya tuliskan, yaitu tentang memilih ebook bisnis online dalam langkah awal kita dalam terjun dalam dunia reseller sebagai langkah awal kita untuk memulai bisnis online dan mengukur kemampuan kita serta mendalami lebih jauh tentang bisnis online, hingga kita bisa membaca bisinis online yang cocok untuk kita. Berikut saya kutipkan artikel dari Mas Andi tersebut ya :

"wajar sih sob emang klo ebook seperti itu, namanya juga usaha untuk meyakinkan orang....tapi sebenarnya dari pengalaman yang aku jalanin juga klo ebook itu sebenernya semuanya bermanfaat...setidaknya kita dapat ilmu n pengetahuan...memang pada aplikasinya banyak yang hanya berisi tentang informasi yang mungkin materi umum saja yang kita juga bisa dapat di jagad internet ini dengan gratis.

Tapi balik lagi kepersonnya masing2, klo untuk para newbie...mungkin ada baiknya sebelum membeli agar dicek dulu kebenarannya diGoogle, forum atau yahoo answer...dengan begitu pengetahun kita jadi lebih bertambah dan mungkin nantinya juga bisa membuat ebook sendiri dan tentunya berkualitas...salam sukses sob"

Mas Andi telah menuliskan tentang tips-tips sebelum kita membeli ebook, Kita melakukan pelacakan tentang kebenaran ebook itu, apa tanggapan orang tentang ebook itu, tentu saja jangan membaca dari satu tanggapan terus menjadi keputusan kita, setidaknya luangkanlah lebih banyak lagi waktu untuk menemukan fakta-fakta tentang ebook itu. Jika sudah mantab dan merasa yakin, segeralah membelinya, takutnya jika tidak segera membeli, maka pikiran kita akan berubah. Setelah kita memiliki sebuah ebook bisnis online, kita memiliki beberapa keuntungan, keuntungan yang pertama yaitu, kita mempunyai materi yang bisa kita pelajari dan meyelami tentang ebook tersebut, dan jika berupa tips dan cara-cara, maka pelan-pelan kita ikuti dan terapkan dengan sabar, sehingga kita mengetahui tentang bagaimana cara kerja bisnis online di internet. Selain keuntungan diatas, maka kita memiliki sebuah produk yang bsa kita jual kembali (ini yang namananya reseller) kita berhak menjual kembali ebook tersebut, dan kita akan mendapatkan peluang pendapatan juga dari sana.

Lalu bagaimana langkah kita setelah membeli ebook bisnis online ??? apa yang harus kita lakukan ? Tunggu di postingan berikutnya ya :D

Artikel Lainnya :

Comments

  1. mantab..makin semangat nih berbisnis online...thanks yah boss

    ReplyDelete

Post a Comment