Saturday, December 26, 2009

Setelah Beli SMADAV PRO, Sekarang GIliran Beli AVG

Hem... akhirnya terpenuhi sudah keinginan saya, setelah kemarin membeli smadav pro sekarang saya bisa membeli satu anti virus AVG premium dari hasil ngeblog, mumpung lagi ada diskon, hargana jadi sekitar $30 kurang dikit. Lega rasanya bisa memiliki antivirus dengan lisensi, meski itu cuma untuk pemakaian satu tahun.

Kenapa saya mempercayai AVG dan SMADAV untuk keamanan dalam berselancar di internet ? Ya pengalaman mengajarkan kepada saya kaliiii ya (ya elah bahasanya hiks hiks hiks) dulu meskipun udah pake (sensor) saya pernah kebobolan, bingung rasanya, pc saya jadi penuh dengan virus, setelah konsultasi akhirnya saya menggunakan AVG free dan ternyata ini menjadi solusi untuk permasalahan saya ketika itu. Setelah percaya dengan AVG suatu ketika saya kebobolan lagi, akhirnya saya coba gunakan SMADAV, dan kedetect semua. Demikian juga ketika SMADAV belum bisa mendetect virus dalam flashdisk saya, AVG bekerja dengan baik, jadi saya pikir untuk menggabungkan dua kemampuan hebat dalam memberikan keamanan berinternet saya, Kedua-duanya merupakan antivirus yang sangat bagus. Yah setidaknya saya bisa merasa sedikit PD ketika harus berkelana mencari ujung dunia maya ini Hahahaha.

Terima kasih ya AVG dan SMADAV, kaliah sudah memberikan saya solusi yang bagus dalam memproteksi PC saya, Thank you soo much :)

Artikel Lain :

1 comment:

  1. bikin software itu susah dan harusnya kita menghargai dan lebih apreciate dengan memakai software yang asli..

    saya sendiri berkeinginan dengan mulai dari pake software2 yang bener2 free (open source) atau versi trialnya

    Nice post sobat..

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...