Hafalan Sholat Delisa Mau Dibuat Film ?

10:10:00 AM

Pas itu saya lagi chat ma temen saya, dia bilang gini
"e dah tau belum kalo hafalan shalat delisa mo dibuat film ?" gitu tanyanya
aku jawab aja belum emang aku belum tau kok kalo novel religi yang sangat bagus karangan tere-liye itu mau dibuat fim.
Temenku ngomong lagi, "yang jadi delishanya lucu banget hehehehehehe"

Sambil buat artikel ini, saya hunting mencari di mesin pencari kesayanganku tentang benarkah novel hafalan shalat delisha mau dibuat film ???? Eeee pas lagi nyari itu saya baca kata-kata ini disebuah forum, gak papa ah saya kopi disini aja, orang ini juga sebagai motivasi kok

""Di Afrika, semua rusa bangun di pagi hari dengan satu kesadaran, bahwa jika mereka tidak berlari lebih kencang dari singa, maka mereka akan mati dimakan""

Ini ni yang namanya sekali mendayung dua tiga pulau terlampui, balik ke masalah Hafalan Shalat Delisha yang mau dibuat film, saya penasaran, bagaimana nanti ending dari filmnya ya ? kan di novel nya berending dengan ditemukannya mayat sang Umi yang menggenggam kalung hadiah buat Delisha, Kalau tetep pakai ending seperti itu, berarti endingnya sedih :( padahal saya paling suka nonton film yang endingnya bahagia :) hehehe tapi kan ini cuma saya aja kali, sementara kan banyak juga yang tidak setuju dengan saya. Wah makin penasaran oe pengen liat gimana ya film "hafalan Shalat Delisha" nanti ya !!!! Ya harapan saya gak menyeleweng jauh ya dari novelnya hehehe kalau di bagaian ending gak papa kok kalo misalnya di ubah ternyata keluarga Delisha masih idup semua gak papa kok :D

Owh ya buat teman-teman buruan beli deh novel hafalan shalat delisa, mumpung filmnya belum tayang, biar jadi penasaran gituuuu...

Artikel Lain :

You Might Also Like

4 komentar

  1. Saya belum baca novelnya bang, tapi pas searching d google banyak juga ya resensinya.

    ReplyDelete
  2. Wew baca dong bagus bangett kok :D gak nyesel dahhh

    ReplyDelete
  3. Semoga filmnya berakhir dengan bahagia dan tidak banyak menyimpang dari alur cerita yang menyentuh tetapi penuh dengan makna, ngomong-ngomong nama pemeran Delisanya siapa ya ?

    ReplyDelete

Followers