Follow by Email

Followers

Mencari Backlink Dengan Sabar

10:26:00 AM

Selamat malam, Sudah lebih dari dua jam mata ini menyusuri lorong lorong di dunia maya, memasuki gang gang yang bisa saya masuki, namun ide untuk menulis postingan belum juga ada. Jika otak ini sedang buntu kaya begini, biasanya saya mulai menuliskan "cara mencari uang dari internet" atau "cara mencari uang dari blog" di mesin pencari dan mulai belajar tentang mencari uang dari blog.

Tapi malam ini saya belum juga berselancar dengan keyword tentang mencari uang di internet, saya malah asyik melihat sebuah blog penyebar kebencian, yang berusaha memecah belah kita, Linknya gak usah saya kasih ya. Karena banyak teman-teman blogger udah nulis ini, dan saya bisa masuk ke blog mereka juga karena postingan salah satu teman blogger. Hehehehe panas juga membacanya ik. Mending gak usah di tanggepi aja ah, dari pada ntar yang ouna blog tambah senang, ya.. jadi saya cuma membaca dan gak ninggalin jejak disana, meskipun disini saya kehilangan waktu tanpa hasil untuk membuka akses masuk ke blog ini dengan tidak meninggalkan koment disana. Gak papa ah, ntar dikebut, jatah ninggalin 10 koment di blog teman-teman untuk menambah link masuk ke blog ini baru tercapai satu untuk malam ini.

Ya, saya sedang menganut paham konsistensi yang pernah saya baca dulu sekali, dah lama banget sampai saya lupa, blog mana yang ngajarin ini, misal kalo kita ingin menaikkan PR blog kita, maka salah satu cara yang bisa kita terapkan adalah tetap aktif di blog, dan membuka jalan akses masuk ke blog kita sebisa yang kita lakukan, dan dia mencontohkan, misalnya perhari kita harus buat target untuk meninggalkan 10 koment di blog lain, masa dari itu tidak ada yang dianggap back link oleh mesin pencari ??? Hehehehe kalo di tulis si mudah, setiap hari saya harus meninggalkan 10 koment di blog lain, tapi saat di lakukan :D hihihihi susah banget buat rutin :p karena untuk meninggalkan 10 koment tersebut, kita setidaknya harus membaca dulu artikel yang akan kita tinggalin koment, kalo udah hawa malessssss... buka blog aja enggan apa lagi jalan-jalan hehehehehe... Tapi emang kita perlu sebuah konsistenitas untuk mendapatkan tujuan kita, bukan begitu ??????

Artikel Lain :

You Might Also Like

7 komentar

  1. oke deh, saya juga nitip backlink dengan komen di post ini sekalian blogwalkig, salam kenal..:)

    ReplyDelete
  2. bener banget bro, klo aq sih, pas lg semangat2 nya, hmpir smua blog yg aq follow(termasuk blog yg keren ini) aq comment. tp klo pas lg SELAM(males), yaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh paling ngorok >> ngopi am rokok...
    heheheheheheh.....

    ReplyDelete
  3. @Mas Rohadi : Hehehehe moga jadi back link ya, salam kenal balik
    @Bc-Omu : Hehehe sama mas nrokoknya, pengen berhentii sie, tapi susah ae berentina :(

    ReplyDelete
  4. Wah skalian jga om,salam kenal msh newbi nih..

    ReplyDelete
  5. ikutan dong!...
    yang butuh film2 lawas indonesia,film panas indonesia silahkan mampir ke blog web saya

    ReplyDelete
  6. menyusuri dunia maya emang asyik ya gan...he...he...

    ReplyDelete
  7. memang berat mendapatkan back link gan, kita kasih link orang, tapi ndak ada yang mau back link ama kita, musti usaha lebih keras nih....

    ReplyDelete