Follow by Email

Followers

Ketika Saya Harus Bicara Korupsi

10:58:00 AM

Hari ini adalah hari peringatan anti korupsi sedunia, mungkin beberapa teman-teman blogger ada yang mengangkat tema tentang korupsi. tetapi kenapa kayaknya blog penghasil uang tidak mengangkat tema korupsi dalam memperingati hari anti korupsi sedunia ? Apa blog penghasil uang tidak peduli dengan hari anti korupsi ? sementara banyak orang turun kejalan untuk memperingati hari anti korupsi ini.

Oooo bukan, bukan karena itu, kare jujur saja saya tidak berani bicara tentang korupsi disini, karena saya takut, ketika jari ini mau menulis tentang tema korupsi maka seakan-akan saya sedang mengadili diri saya sendiri, ya seakan-akan saya sedang menelanjangi diri saya sendiri. Melihat dengan jelas tentang kesalahan-kesalahan saya sendiri. Ketika saya ingin menulis tentang begitu jeleknya orang yang melakukan korupsi, maka seakan-akan saya sedang menjelek-jelekkan saya sendiri. Jadi biarlah blog penghasil uang tidak usah menulis tentang itu, dari pada saya dihinggapi sebuah ketakutan yang saya alami sendiri.

Mungkin secara psikologi hal yang saya alami ini adalah wajar, ketika kita merasa takut karena kita salah. Udah ah. Salam saja buat keluarga Anda dirumah dari saya ya :)

Artikel Lain :

You Might Also Like

4 komentar

  1. Lha.. ko postignya sedikit amat?? hehe..

    ReplyDelete
  2. Sejatinya setiap yang hidup itu koruptor semua...Percayalah.

    Kita mengambil semua yg disediakan oleh Tuhan, udara gratis, matahari gratis, malam gratis... apakah kita harus bayar? Sebetulnya iya... dengan bersyukur menyembahnya khan? hehehehe katanya UNGU...

    ReplyDelete
  3. Blognya bagus:) Pr juga dah lumayan tuh. saya punya beberap blog berextesi blogspot juga yang punya pr lumayan bagus, tapi blog baru saya gusbud.web.id masih suah dinaikin pageranknya

    ReplyDelete
  4. Koruptor dibasmi malah tambah banyak gimina tuh?

    ReplyDelete