Thursday, December 3, 2009

Ringtone Hp Lucu Si Upi dan Ipin

Saya ingat, ketika itu adik baru pulang dari kota tempatnya mencari ilmu, Hehehe bukan ini yang akan saya ceritakan tetapi tentang ringtone hp nokia nya yaitu ringtone lucu suara dialog si upin dan ipin, tadinya saya pura-pura gak tertarik dengar suara lucu ringtone upin dan ipin yang dijadikan suara ringtone sms nokia adikku itu, tetapi karena adikku itu sedang sms-an, maka tentu saja saya jadi terus mendengar suara ringtone si upin dan ipin yang lucu itu. Untuk minta di blootot (tulisane gimana to wekekeke) jelas gengsi donk, masa udah tua mo makai ringtone lucu suara si upin dan ipin hehehehe.

Akhirnya saya langsung nanya ama search engine kesayangan saya, dalam hati saya bilang "cepat tunjukan dimana saya bisa download ringtone si upin dan ipin !" Hehehe habis suaranya itu lho lucu, "tut tut tut tut" wekekeke "Mana ada ringetone bunyinya seperti itu?" wekekekekeke.. Ternyata dengan menggunakan kata kunci "download ringtone upin dan Ipin" hasil pencariannya dari mesin pencari kesayanganku menunjukan cukup banyak juga, kalu gak percaya silahkan klik disini dan bisa dilihat berapa coba hasil pencarian untuk download ringtone unpin dan ipin, ternyata banyak juga yang suka dengan ringtone lucu upin dan ipin itu ya. Bagaimana dengan Anda ? Apakah anda suka dengan ringtone upin dan ipin atau malah belum pernah dengar kaya gimana si ringtone upin dan ipin itu ? Hehehehe coba deh dari hasil pencarian tadi, anda download ringtone lucu upin dan ipin, hehehe dengerin, pasti anda bakal gemes ndenger ringetone lucu suara upin dan ipin tersebut. Gak percaya ??? Silahkan coba.

Artikel Lain :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...