Follow by Email

Followers

Pesona Tirani Dwitasari

4:46:00 AM

Setelah saya memposting artikel tentang Tirani Dwitasari yang saya tulis di blog penghasil uang ini, saya sungguh terpana, ternyata artikel tentang si cantik tira yang saya beri judul "Gadis Cantik Bernama Tirani Dwitasari" dapat membuat blog ini mendapatkan beberapa pengunjung, tetapi sebetulnya yang saya kagetkan bukan itu, ternyata emang gadis manis bernama tirani dwitasari ini memiliki banyak fans alias penggemar. Ini terbukti dengan adanya orang yang mencari tentang Tirani Dwitasari dari mesin pencari, Tentu saja mereka sedang mencari informasi tentang seputar tirani bukan ? baik profil ataupun seputar diri si cantik Tira. Kalau namaku, ada yang nyari gak ya di mesin pencari Hehehehehe :D

Kalau misalnya Tirani Dwitasari seorang artis mah saya tidak kaget, melihat ada orang dengan jumlah yang cukup banyak mencari tentang profilnya dari mesin pencari, tetapi yang saya baca, Tirani itu bukan lah seorang artis, Tetapi penggemarnya banyak banget Hehehe termasuk saya kaleeee tapi saya udah ketuaan :D biarlah jadi penggemar biasa aja, bukan penggemar yang fanatik. Waduw kok jadi malah ngomongin tentang si cantik Tirani Dwitasari ya Hehehehe.. udah ah.... cukup

Artikel lain :

You Might Also Like

5 komentar

  1. banyakan mana sama yang nyari prita mulyasari..?? :)

    ReplyDelete
  2. hahahahaha bnayakan yang nyari tentang login facebook :p

    ReplyDelete
  3. tp memang wajar...wajahnya aja seperti itu....ya Allah itu adlh suatu tanda kekuasaanMu....ckckckck.....gile bener

    ReplyDelete
  4. sebenernya org nya itu ada ga sih ?? trz ftonya it bnyk disalahgunakan gtu..

    ReplyDelete
  5. wach bener.benner.benner,,,,,
    gila' tirany ntuh cakeph bAnged,,,,,
    akku jugha termAsuk fAns.na sich,,,,
    heheheh..............

    ReplyDelete