Kalo Lihat Orang Gila Bersetubuh, Baiknya Gimana ?

6:54:00 AM

Eits.. bukan berarti saya mo bahas soal Porno dan Pornografi di sini gara-gara judul postingan saya kali ini "Kalo Lihat Orang Gila Kawin, Baiknya Gimana ?" maksud saya gini ni, misal ya kita di jalan lihat orang gila bercumbu sebelum Bersetubuh, sebaiknya bagaimana sikap yang harus kita ambil oleh kita-kita yang nota bene orang waras (Gak gila - red). Apa kita biarin saja atau Kita pisain mereka biar gak jadi bersetubuh, atau kita biarin tapi kita buat alangan untuk menutupi pandangan orang-orang dari prosesi ritual yang akan mereka lakukan.

Kenapa saya memposting tentang Lihat orang gila bersetubuh, karena beberapa waktu yang lalu saya mengalami kejadian ini, dimana pas itu udah larut malam, pas saya lagi jalan ke warung nasi goreng karena perut laper, eh didepan nasi goreng tersebut ada dua orang gila kayakna lagi bercumbu, orang saya juga gak melihat dengan pasti, hanya sekilas trus gak berani nonton lagi meskipun sebetulna pengen liat (penasaran -red). Yang saya liat yang cewe berdiri dan yang cowok berlutut, pokokna posisi kepalana cowok pas di -sensor- . Lha terus saya tu ya pura - pura gak liat itu, dan mengabaikan saja (saya biarkan). tetapi kok kepikiran terus ya, harusnya yang aku lakuin pas itu kayak gimana si. Kalo menurut kalian baiknya gimana COba kalo liat kaya gitu ?

Artikel Lain :

You Might Also Like

0 komentar

Followers