Saturday, June 20, 2009

Mendefrag Pikiran

Saya pernah dengar dan juga sudah pernah membaca kata-kata yang berikut ini :

"mundur satu langkah untuk maju seratus langkah"

Tapi dari mana dan siapa yang mengatakan atau menulisnya saya lupa, Hemmmm sungguh sangat menyenangkan sekali jika kita bisa melakukan itu, di satu sisi dalam usaha kita kadang kita merasa jenuh atau sedikit frustasi dan putus asa, Anda pernah gak ngrasain hal tersebut ???

Hehehehe jika saya merasakan hal tersebut, mungkin saya butuh istirahat untuk mendefrag pikiran saya, kadang saya melakukan sesuatu hal dalam usaha saya untuk mencapai tujuan, tetapi ketika tujuan tersebut belum juga menunjukkan tanda-tanda yang signifikan, maka saya mulai berkata pada diri saya bahwa usaha saya telah salah.

Demikian juga kemarin saat saya beberapa hari berhenti memposting, itu dalam rangka mendefrag pikiran saya dan menset dari awal lagi tentang bagaimana rencana blog penghasil uang ini kedepannya.

Jika saya menengok kembali sejarah ketika saya menemukan nama domain blog ini, maka saya membutuhkan waktu sekitar dua bulan agar blog ini bisa tampil di halaman awal hasil pencarian mesin pencari google jika saya mengetikan 'Blog Penghasil Uang' Begitu juga kemarin saya merasa sedikit jenuh dengan semua aktivitas pembelajaran saya dalam dunia maya, tetapi semangat itu dapat terkumpul kembali, saya mulai bersemangat lagi nie mulai rajin posting kan ?????

2 comments:

  1. Kalau sudah menghasilkan pasti tambah semangat :)
    Sukses selalu sob.

    ReplyDelete
  2. Ya Mas Seno, semoga mas Seno sukses selalu juga

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...