Saturday, June 6, 2009

Liat Lomba Mancing CMS CUP II 09

Suka Mancing ????? Hehehehe sama dung sama teman-teman kita yang mengkuti lomba mancing CMS CUP II Tahun 2009. tadinya sie gak sengaja aku liat ada rame-rame Eh gak taunya ada lomba mancing CMS CUP II 2009, Bukan mancing sembarang mancing, tapi hanya ikan kakap putih / baramundi (Pelak) yang masuk kategori hasil ikan tangkapan yang dilombakan, langsung aja saya tanya-tanya sama salah satu panitianya, namanya mas Winarso.

CMS itu ternyata singkatan dari "Community Mancing Sragi" Sragi itu adalah nama sebuah kecamatan di Kota Pekalongan, dan ini adalah tahun kedua diselenggarakan lomba mancing yang menyedot peserta kurang lebih 150 orang. Lomba mancing dilaksanakan pada hari ini (7 Juni 09) sekaligus untuk memperingati hari lingkungan hidup, Pelaksanaannya di Kali Spait (siwalan-Sragi) pekalongan. Adapun dasar pemikiran diadakannya lomba mancing ini karena mempunyai harapan bahwa masyarakat agar merasa memiliki ikan yang ada di kali spait (siwalan-sragi) pekalongan ini, dan khususnya untuk ikan kakap putihnya, karena ikan kakap putih ini semakin melangka saja, jadi masyarakat diharapkan tidak ada yang menangkap ikan menggunakan obat.

Kebetulan tempat diadakan lomba adalah di kali spait yang dekat dengan muara :) wuih asyik juga loh ngikutin suasana lomba itu, Pas saya disana, ada salah seorang peserta lomba yang hampir mendapatkan ikan Kakap Putih, wah tapi sayang gagal alias talinya putus :) hehehe berikut gambar dari tkp :)




3 comments:

  1. coba deh maen ke jatiluhur
    daku anter cari hotspot yg bagus
    ikan sasaran:
    -mas
    -nila
    -patin
    -tawes
    -gurame
    -dlll

    ReplyDelete
  2. Wah Boleh Tuh Mas :) kayakna asik :D hehehehehe :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...