Wednesday, June 24, 2009

Get Your Action

Get Your Action !!!! Stop Dreaming, Start Your Action. inilah Saatnya buat Anda untuk memilih Program Bisnis Online mana yang akan Anda tekuni. Jika Anda sudah memiliki Blog dengan Rating yang cukup bagus, inilah saatnya anda mengambil Action. Promosikan Bisnis Anda sendiri, jangan hanya memasang iklan dan mempromosikan bisnis orang lain.

Hahahaha pasti anda tertawa, saya yakin itu, karena diblog saya ini juga memasang iklan dan menawarkan bisnis nya orang lain. Tapi jangan salah di Blog ini saya juga menawarkan berbagai program PTC penghasil uang yang saya ikuti. Sekarang mari kita berpikir sejenak.

Berapa yang kita dapatkan jika ada pengunjung yang mengeklik iklan kita jika klik tersebut diakui ??? rata-rata antara 300 perak sampai 700 perak bukan ??? nah sekarang berapa yang didapatkan oleh yang kita iklankan jika pengunjung kita tadi ternyata gabung dengan produk bisnis online mereka ??????? wow antara 20 ribu sampai blablabla tergantung harga dari produk yang bisa dijual tadi. Jadi kenapa kita tidak menjadikan blog kita untuk mengiklankan bisnis online kita.

Di blog ini saya juga memasang iklan, tapi di blog ini saya juga berusaha memaksimalkan untuk mengajak orang-orang yang tertarik dengan PTC agar bergabung berama mengais rupiah demi rupiah :) karena entah mengapa saya merasa cocok dengan bisnbis PTC, dan beberapa kurang dikit lagi menembus payout. Seandainya saya tidak di bantu dengan refeal saya tentu hal ini tidak mungkin bisa cepat saya dapatkan.

Salah satu Ptc yang saya ikuti adalah KLIK RUPIAH yah meskipun pelan-pelan tetapi saya mulai mendapatkan orang-oarang yang mau menerima ajakan saya untuk segera memiliki bisnis kita sendiri di internet selain memasang iklan di blog nya. Ehmmm sungguh menyenangkan menikmati seni bisnis online di Internet :) jika anda belum yakin bisnis online mana yang akan Anda geluti dan tekuni, Anda bisa membaca postingan saya yang berjudul CARI RUPIAH DI INTERNET DENGAN KLIK RUPIAH

GET your Action Now, ciptakan bisnis online anda, dan mulailah memiliki satu bisnis online yang Anda akan tekuni. Stop Dreaming and Start Action, karena semua tidak akan bisa terwujud hanya dengan bermimpi, bukan begitu ????

9 comments:

  1. emang beneran ya bisnis di internet itu, maaf saya masih awam

    ReplyDelete
  2. @mas Toni : Bisnis di i nternet seperti juga bisnis di kehidupan kita, bukankah bisnis yang di dunia nyata juga kadang ada yang penipuan bukan ??? Jadi seleksilah sebelum memilih bisnis internet yang akankita tekuni :)

    ReplyDelete
  3. maju terus pantang mundur....

    ReplyDelete
  4. @omagus : makasih om, Om semangat Juga Ya bangun Blog nya Lagi :) Hehehehehe :)

    ReplyDelete
  5. menurut mas yang bagus untuk pemula apa ya? bisa dijwb di sini ato di blog saya

    ReplyDelete
  6. @Mas Toni : Sebutulnya dalam bisnis online tidak mengenal pemula dan bukan pemula, yang ada adalah siapa yang mau mengambil kesempatan yang ada di tambah bagaimana dia bisa bertindak dan berpikir dengan smart :) begitu banyaknya bisnis online yang ada silahkan Mas Toni memilih salah satu untuk DITEKUNI ingat ya "DITEKUNI" Karena menurut saya tidak ada cara cepat untuk menjadi Kaya, seperti halnya tidak ada cara cepat untuk menjadi besar dalam bisnis konvensional, semua butuh proses. Lha yang susah adalah menjaga semangat bagiamana agar keyakinan bahwa bisnis yang telah kita ambil adalah TEPAT untuk kita tetap membara didalam hati, oleh lkarena itu jika Mas sudah menentukan pilihan, terus motivasi diri mas, perlu waktu untuk menjadi seperti yang Mas harapkan, jika kita tak juga mendapatkannya berarti ada yang salah dalam usaha kita. Semoga jawaban ini dapat membantu saya untuk memotivasi diri saya, dan juga teman-teman semuanya :)

    ReplyDelete
  7. Iya, kita harus maju sendiri, terima kasih, artikel yang bagus banget, sangat bermanfaat untuk memotivasi pembacanya!

    ReplyDelete
  8. Wtar action sekarang juga, jangan kelamaan dreaming! posting yang bagus sekali!

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...