Wednesday, June 24, 2009

Akirnya Mantap Sudah Dengan Tampilan Ini

Setelah memerlukan waktu beberapa hari untuk merasa sreg dengan template baru ini, akhirnya blog penghasil uang sudah manteb dengan tampilan sekarang. Jika kemarin ada yang mengunjungi blog ini, maka mungkin akan kelihatan beberapa kali kami melakukan penggantian tampilan di blog ini, hal ini kami lakukan untuk memaksimalkan kinerja blog penghasil uang ini.

Setelah mendapat beberapa saran dari teman-tema akhirnya kami dah manteb dah dengan settingan tampilan seperti ini. Owh ya masukkan dan saran dari teman-teman semua sagat kami perlukan :) jadu jka yang ingin memberikan saran kepada kami jangan segan-segan ya :) silahkan tuliskan saran Anda di koment,, dan kami dengan senang hati akan membacanya.

Kembali kepada mengingat apa yang mejadi motivasi saya dulu membuat blog penghasil uang ini adalah untuk mensharingkan bersama apa yang saya rasakan dalam mempelajari yang namanya bisnis online, dan pencarian sayat entang cara-cara apa saja yang bisa kita gunakan untuk mencari uang di internet. Heheheheeh apakah saya sudah dapat ??? Hehehehe ini baru tahap pembelajaran kok.

Terima kasih ya yang sudah membaca postingan saya ini :) semoga beruntung ( -_-)v

5 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...