Sunday, November 23, 2008

Cara Mendapat Duit Dari Blog Bersama kumpulblogger

Anda ingin mendapatkan uang dari blog ? Atau ingin tahu cara mencari duit lewat blog ? Jawabanya ya join aja dengan KUMPUL BLOGGER. Ya, daftarkan blog anda di KUMPUL BLOGGER dan anda sudah berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan uang dari blog atau web site anda.

Bagaimana cara agar blog kita dapat menghasilkan uang untuk kita sehingga kita bisa mendapat duit dari blog ? KUMPUL BLOGGER adalah salah satu jawaban dari pertanyaan bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog atau situs yang kita miliki.

Kenapa KUMPUL BLOGGER ? Ya karena dengan mendaftar di KUMPUL BLOGGER maka kita bisa memulai cara untuk mencari duit dari blog, dengan menampilkan iklan dari KUMPUL BLOGGER di blog atau web site kita. Jika ada pengunjung blog anda mengeklik iklan dari KUMPUL BLOGGER tadi dan sesuai dengan kriteria klik yang diakui oleh KUMPUL BLOGGER, maka blog anda akan mendapat uang dari pihak KUMPUL BLOGGER duit sebesar 300 rupiah per klick untuk iklan text link dan uang sebesar 400 rupiah per click untuk iklan mini banner. Jadi dengan menampilkan iklan dari KUMPUL BLOGGER di blog kita, maka bisa saja mendapatkan uang dari blog bukan ? Uang atau duit penghasilan kita akan terkumpul dalam acount kita. KUMPUL BLOGGER akan membayar penghasilan blog kita, jika jumlah penghasilan uang dari blog kita sudah terkumpul 10.000 rupiah. Uang itu akan di transfer ke rekening kita sebagai pembayaran pendapatan blog kita.

Jadi, kumpul blogger bisa dijadikan cara untuk mencari uang dari blog. Ingin agar blog kita bisa menghasilkan uang atau duit untuk kita ? Join aja KUMPUL BLOGGER.

KLIK DISINI untuk gabung dengan KUMPUL BLOGGER. Daftar dan pasang iklannya di blog agar kita bisa mendapat penghasilan uang dari blog atau web site kita.

KUMPUL BLOGGER adalah salah satu cara untuk mencari duit dari blog atau web site kita, sudah banyak blogger memperoleh tambahan uang pendapatan dari KUMPUL BLOGGER.

Hanya dengan 2 langkah kita bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan dan pendapatan dari blog. Daftar... Dan tampilkan iklannya... Ditambah berdoa biar banyak yang mengunjungi blog kita, dan mengeklik iklan kita. Sehingga kesempatan mendapat duit dari blog akan semakin besar.

KLIK DISINI untuk mendaftar di KUMPUL BLOGGER. Raih pendapatan dari blog anda bersama KUMPUL BLOGGER.

KUMPUL BLOGGER benar - benar memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang dari blog, memperoleh duit dari blog. Jadi jika mencari cara bagaimana agar blog bisa menghasilkan uang untuk kita, join aja KUMPUL BLOGGER.
KLIK DISINI untuk memulai mencari duit dan uang dari blog kita.

Untuk bagaimana cara Memasang iklan dikumpul blogger, silahkan KLIK DISINI

Silahkan dibaca juga : INFORMASI BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA MUDAH DAN GRATIS MENJALANKANNYA

8 comments:

  1. betul kang di kumpulblogger ini buat kita orang indonesia yang mempunyai blog indonesia akan lebih enak menggunakannya, beda dengan google adsense yang harus menggunakan sebuah blog dengan menggunakan bahasa inggris,jadi kumpulblogger amat sangat membantu saya yang masi nue bie dalam dunia internet ini.

    oke kang sekarang bagian SMILE..... aku smile yah,pls smile juga buat aku.......semoga kita semua sukses

    ReplyDelete
  2. Makasi abah rafi, sukses selalu buat anda dan blog anda.. :)

    ReplyDelete
  3. teach me to earn money, guru...

    ReplyDelete
  4. Wah abu.. Aq juga lagi belajar, belajar bareng yuk, kelompokan gitu

    ReplyDelete
  5. sayangnya para pengguna internet kita rata2 dah paham dan alergi buat lihat iklan apalagi buat nge-klik

    ReplyDelete
  6. Analisa Mas Strato, sangat tepat. Tapi semoga hal ini tidak membuat kita menjadi pesimis. Tetap optimis. Dan teruslah berbloging.

    ReplyDelete
  7. bermanfaat banget nih infonya makasih yah...bro
    ku titip lagi blog aku yah....
    www.serbagratis.weebly.com

    ReplyDelete
  8. @nitami : ya gak papa gratis kok nitip nya :D hhihi thanks for attention

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...