Thursday, December 31, 2009

Ramalan di Tahun 2010 Perlu Dibidik

Ramalan di tahun 2010 perlu dibidik. Kenapa saya memberikan judul Ramalan tahun 2010 perlu dibidik, karena kok saya merasa bahwa kata kunci ramalan tahun 2010 akan menjadi kata kunci yang lumayan banyak dicari setelah kita memasuki awal tahun 2010 ini, karena manusia kan penuh dengan penasaran, jadi mungkin saja ada yang iseng mencari cari seputar ramalan di Tahun 2010, entah itu ramalan asmara bintangnya di tahun 2010 atau ramalan tentang kondisi negara indonesia di tahun 2010 ini.

Kenapa saya menulis ini, apa dasarnya ramalan di tahun 2010 perlu dibidik, hehehe saya hanya mengikuti televisi, biasanya kan di malam tahun baru ada stasiun yang mengadakan acara ramalan untuk tahun baru, entah itu ramalan seputar artis di tahun 2010, biasanya pasti yang menjadi pertanyaan adalah , ramalan tentang artis yang akan tenar di tahun 2010, ramalan tentang seputar kisah cinta artis di tahun 2010, dan ramalan tentang perceraian di tahun 2010. Atau kalau tidak adalah ramlan tentang bencana alam di tahun 2010. Well, disini memang tidak menyediakan tentang ramalan itu semua. Saya hanya menuliskan konsep bahwa ramalan di tahun 2010 perlu dibidik.

Ramal meramal memang sebuah polemik. Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh tentang ramal meramal itu sendiri, tetapi saya berkeyakinan bahwa Kata Ramalan di Tahun 2010 perlu dibidik. karena kata kunci "ramalan di tahun 2010" akan menjadi kata kunci yang lumayan banyak di cari oleh pengguna internet untuk beberapa hari kedepan, sama seperti kata kunci sms ucapan tahun baru yang dicari pengguna internet di mesin pencari pada saat mendekati tahun baru. So ? Ramalan di Tahun 2010 perlu dibidik.

Artikel lain nya :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...