Wednesday, March 11, 2009

SEO Ternyata Susah Banget Di Praktekkan

SEO, momok yang bisa jadi menjadi jurus pamugkas para blogger, jurus andalan yang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, kenapa saya bilang dahsyat... Sedahsyat apa SEO itu ? Ya SEO adalah search engine optimization (bener gak ya ? hehehe ) yaitu suatu strategi yang bisa membawa sebuah artikel pada web blog atau web site bisa menduduki nomer satu di hasil pencarian dari sebuah mesin pencari.

Belajar SEO sangat menyenangkan, apa lagi kalau sudah bisa menguasai SEO. Wah bisa menang di konte SEO blog " kampanye damai pemilu indonesia 2009" hehehe. Belajar SEO juga berarti kita belajar bahasana robot hehehehe kok bisa ???
ya iya lah kan yang kita pelajari adalah cara kerja robotnya dari sebuah mesin pencari mesin. Nah kamu ???? aku aja kalo disuruh berbicara di depan kelas yang ngeadepin orang orang juga masih grogi, apa lagi harus tahu bahasa robot dan kerja sistemik robot Waduh....

Terlepas apakah SEO itu susah di praktekkan atau gampang, yang jelas beberapa sebuah web blog wb site yang SEO nya teroptimalkan adalah :

1. Web blog atau Web site tersebut bisa mnduduki peringkat pertama di mesin pencari untuk keyword yang di seokan atau tidak sengaja terseokan.
2. Karena banyak orang yang menggunakan jasa mesin pencari untuk menemukan sebuah hal - hal yang mereka cari di internet, maka jika kita bisa tamil di halaman pertama, kita bisa memeperoleh kemungkinan untuk mendapatkan tamu dari mesin pencari tersebut.
3. Jika keyword yang di SEO kan atau tidak sengaja ter SEO kan merupakan keyword yang banyak di cari oleh orang - orang, maka kita jga akan mendapat banyak traffic dari mesin pencari.
4. Semakin banyak traffick itu artinya memberikan peluang lebih buat kita pemilik web blog atau web site mendapatkan job dari web blog atau web site kita. Nah lo.... ?

jadi tertarikah mempelajari SEO ????? ayo belajar bareng, saya aja belajar dah cukup lama tapi gak ngerti - ngerti hehehe :)

1 comment:

  1. sejak belajar ngeblog, saya sudah tertarik dg seo, mas. sayangnya sampai sekarang ndak mudheng2, haks.

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...