Friday, February 20, 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia, Kontes Unjuk Gigi Blogger Pemula

Masih tetap mengusung topik kampanye damai pemilu indonesia 2009, Setelah sebelum postingan ini saya memposting tentang bagaimana cara cepat melihat rangking postingan kita di serp google, misalnya dengan kata kunci kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang saya tulis dalam artikel saya yang berjudul Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, ayo lihat peringkatmu di SERP google. Sekarang saya ingin menulis tetang kesempatan yang ada dengan diadakannya kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009.

Seperti kita ketahui, bahwa kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 sedang berlangsung, dan kontes yang mengusung tema kampanye damai untuk pemilu indonesia di tahun 2009 ini di ikuti oleh banyak sekali blogger kita. para blogger senior ikut menyemarakkan kontes seo dengan membidik kata kampanye damai pemiluindonesia 2009. Para jagoan SEO dari negara kita ini juga turun gunung untuk menyemarakkan kontes ini.

Dan tentu saja ini sangat berguna sekali bagi para blogger pemula yang ingin mnunjukkan tajinya wakakaka ( saya termasuk ndak ya ) Melhat para blogger yang sangat menguasai SEO juga turun untuk meramaikan kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009, maka seperti sebuah perkelahian, jika kita menang ama yang level di bawah kita itu sudah maklum. tapi jika kita menang dari orang yang levelnya di atas kita wah bisa bisa nama kita jadi cepet berkibar hehehehe, nah itu mungkin yang akan terjadi pada kontes yang mengusung pemilu indonesia 2009 dengan pembidikan kata kunci pada kampanye damai pemilu indonesia 2009, bukan ?

Jangan takut takut untuk ikut meramaikan kontes seo tentang kampanye indoneia, karena ini ada kesempatan bagus untuk menaikkan nama kita jika kiita bisa menang. dan jika kita tidak menang pada kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 toh tidak membuat kita rugi, kita tidak jadi turun nama kita gara gara tidak bisa mendapatkan peringkat pertama untuk kata kempanye damai pemilu indonesia 2009, bukankah kita tu blogger pemula, jadi tidak menang pada kontes kampanye damai untuk pemilu indonesia di tahun 2oo9 ini bukan lah hal yang memalukan. :p

Mugkin ada beberapa dari kalian yang berpikiran bahwa saya adalah seorang yang gila nama, untuk memenangkan kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 ??? hehehe bukan begitu maksud saya, saya aja lupa saya udah mendaftar belum untuk kontes bertema pemilu indonesia 2009 ini. Saya hanya kebetulan ingin membuat postingan tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009, tetapi pas lagi gak ada ide lain selain ini hehehee jadi gak ada salahnya kan saya memposting artikel yang berjudul Kampanye Damai Pemilu Indonesia, Kontes Unjuk Gigi Blogger Pemula bukan ? Hehehehehe... udah dulu ya... cee u

Tags : Kampanye damai pemilu indonesia 2009, kampanye pemilu damai, kampanye damai, indonesia, pemilu indonesia, 2009, pemilu indoneisa 2009


Artikel lain :

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, ayo lihat peringkatmu di SERP google
Pemilu Indonesia Hampir Di Depan Mata

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...