Sunday, April 18, 2010

Cara Bermain Minesweeper

Anda pernah tahu game minesweeper ??? Sepertinya ini adlah game bawaan dari OS windows, karena hampir di setiap komputer yang menggunakan OS windows, saya bisa menemukan aplikasi game ini, game minesweeper ini sangat mudah untuk di mainkan tetapi, ada juga teman saya yang tidak tahu bagaimana cara memainkan game minesweeper ini. Oleh karena itu saya berpikir mungkin ada teman - teman yang lain yang juga belum tahu cara memainkan game minesweeper ini, maka kali ini saya menuliskan artikel tentang cara bermain Minesweeper di blog penghasil uang ini.

Baiklah, bagaimana cara bermain game minesweeper tersebut, silahkan bisa dilihat pada gambar di bawah ini terlebih dahulu :

Anda bisa menggunakan klik kanan new tab untuk memperbesar. Sambil membaca penjelasan tentang cara bermain game minesweeper selanjutnya. DIsitu saya sengaja untuk kalah, agar ranjaunya terlihat. Bisakah Anda melihat ranjaunya ??? Apa yang Anda baca dari angka dan ranjau - ranjau tersebut ? Bisakah Anda mendapatkan sebuah pola ???

Baiklah Sekarang silahkan lihat gambar berikut ini :

Silahkan berkosentrasi pada kotak berwarna hijau, disana ada angka 2. Sekarang lihatlah pada kotak kotak kecil yang mengelilingi angka 2 tersebut. Disitu ada dua ranjau bukan ???? Sekarang kosentrasikan juga pada kotak berwarna biru, Disitu juga ada angka 2, dan seperti diatas, bahwa pada kotak yang mengelilingi angka 2 bawah juga ada 2 buah ranjau. Itu hubungan angka angka yang terlihat. Apakah Anda sudah bisa menangkap maksudnya ???

Silahkan bisa dilihat gambar berikut ini lagi dan Anda bisa mempelajarinya :)



Artikel Sebelumnya :
Artikel Lainnya :

3 comments:

  1. sudah sering menang beberapa kali, tapi kalau untuk level yang kotak kotaknya banyak, trus ada dua pilihan yang membingungkan, yang hanya ada dua pilihan yaitu benar dan salah, wah itu baru faktor luck...

    ReplyDelete
  2. @Omagus : hihihihihi
    @mas endopp : kayak kamuyah selalu luck :D

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...