Monday, April 12, 2010

Agar Banyak Teman Di Game Ninja Saga

Barusan saya memposting tentang Cara Mencari Banyak Teman di facebook, dan tulisan itu masih berhubungan dengan game ninja saga, maka saya susul dengan postingan ini, yaitu Cara Agar Banyak Teman di Game Ninja Saga. Semakin banyak teman di game Ninja Saga, itu akan semakin memudahkan kita, kita bisa membawa mereka dalam menghadapi pertempuran - pertempuran yang kita hadapi, dalam satu pertempuran kita bisa membawa 2 orang teman, dan teman kita hanya bisa dibawa untuk satu kali dalam satu hari. Jadi dengan mencari teman sebanyak - banyaknya di game ninja saga ini bisa membantu kita untuk mendapatkan kemenangan setiap pertarungan.

Apa lagi ketika menghadapi ujian chunin, membawa 2 orang teman yang level 20 akan membantu kita, baiklah jika kalian penggemar game ninja saga dan ingin mendapatkan banyak teman dalam game ninja saga ini, mungkin cara yang satu ini bisa di pakai, yaitu dengan memberikan komentar pada halaman - halaman fans ninja saga, atau halaman ninja saganya dan menuliskan level ma ilmu yang digiunakan.

Kemaren ketika saya butuh teman level 20 untuk menghadapi ujian chunin saya melakukan seperti hal itu, dan sekarang saya memiliki lebih banyak teman ninja yang siap membantu dan menemani aku dalam pertandingan - pertandingan di game ninja saga, jadi pengen punya banyak teman untuk game ninja Saga ????

Semoga tulisan ini membantu teman - teman yang sedang mencari cara untuk menambah teman ninja di game ninja saga lebih banyak. Selain untuk mendapatkan teman di game ninja saga, cara ini secara tidak langsung bisa digunakan untuk mencari teman facebook kita, jadi ?????

Artikel Lainnya :

4 comments:

  1. kebetulan saya gak main game:(

    ReplyDelete
  2. makasih tipsnya kang dan semoga aku banyak temen blogger juga

    ReplyDelete
  3. gak ngerti neh maen ninja saga...
    dulu rock legend yg booming..sekarang ninja saga....

    ReplyDelete
  4. @Fy : cobain dunk.. asik kok
    @mastergomaster ; yuk temenan :D
    @Rahad : Main dunk ninja saga mas :D

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...