Sunday, November 23, 2008

Merubah Tampilan Blog Untuk Meningkatkan Pendapatan Blog

Merubah tampilan blog, kadang diperlukan untuk meningkatkan penghasilan uang dari pendapatan money blogging kita, untuk merubah tampilan blog sangat mudah, tidak perlu mengetahui cara merubah script template layout blog kita. Karena untuk merubah tampilan blog kita, kita bisa mendownload layout blogger dengan tampilan 3 kolom dari web yang menyediakan layout blog 3 kolom.

Bagaimana cara menemukan web yang menyediakan layout blogger 3 kolom atau 2 kolom yang dapat kita download secara gratis, gampang kok kalau pengen merubah tampilan blog menjadi 3 kolom, bisa dengan cara mencari lewat google.com dengan kata kunci " download layout blogger 3 kolom " " free download layout 3 kolom xml " " layout blog 3 kolom untuk adsense " atau kata kunci lain yang sejenis. Maka kita akan menemukan web yang menyediakan tampilan layout blog yang dapat kita gunakan untuk merubah tampilan blog kita.

Dengan cara merubah tampilan blog 2 kolom menjadi 3 kolom, hal ini akan membuat tampilan blog kita berubah menjadi lebih lapang. Dan kita mempunyai banyak tempat untuk menempatkan ads - ads kita.

Tampilan blog juga penting untuk membuat pengunjung mau datang lagi keblog kita, jika kita mempunyai blog dengan tampilan layout yang oke maka pengunjungpun akan nyaman berlama - lama di blog kita, apa lagi content blog kita bagus, wah ada kemungkinan pengunjung bakal balik lagi.

So, kadang - kadang merubah tampilan blog itu diperlukan untuk blog kita, dan diharapkan dengan cara merubah tampilan blog tadi dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung blog kita.

2 comments:

  1. okay...siap meluncur nih brow...meskipun dikit2 bikin puyeng puyeng sekaliiiiii
    salam
    pakde

    ReplyDelete
  2. Hehehe padhe semalam tidur jam berapa ? Halah tkp mana wong gak ada linkna hehehe

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...