Tuesday, November 25, 2008

Membuat Blog Penjualan Untuk Bisnis Kita

Dalam penjualan atau memasarkan produk atau jasa dari bisnis yang kita jalani, kita perlu merancang strategi pemasaran yang tepat agar bisa menjual produk atau jasa kita dengan optimal atau maksimal. Membuat blog penjualan untuk bisnis kita, bisa menjadi salah satu strategi untuk menjual barang atau jasa usaha kita di internet.

situs atau blog penjualan online ini akan menjadi satu cara untuk mencari uang dari internet buat kita. Situs penjualan yang kita buat untuk menawarkan barang atau jasa dari usaha kita haruslah benar - benar dapat menarik minat pengguna internet untuk membeli barang atau jasa dari usaha online kita. Semakin banyak pengunjung yang datang ke web penjualan kita, maka peluang terjadinya transaksi pun ada.

Mengoptimalkan web penjualan kita dengan menggunakan optimal seo (agar blog terindeks mesin pencari pada halaman pertama) sangatlah bagus, karena dapat membuat kita mendapatkan calon pembeli dari search engine atau mesin pencari. Dan jika kita tidak menguasai yang namanya SEO, tidak ada salahnya kita menggunakan jasa SEO untuk mengoptimalkan blog / situs penjualan kita.

Jadi, apakah Anda sudah membuat sebuah situs penjualan online bisnis Anda ? Jika sudah, sudahkah Anda mengoptimalkan blog atau web penjualan online anda di mesin pencari seperti google dan yahoo ? Salam sukses selalu.
Artikel lain :
CaRa Mencari Uang di Internet Ternyata Menyenangkan
Seputar Bisnis MLM (Multi Level Marketing)

1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...