Tuesday, November 11, 2008

Cara Mencari Uang Di Internet Ternyata Menyenangkan

Mencari uang identik dengan cara kerja keras banting tulang, tetapi mencari uang dari internet, bisa dikatakan kita tidak memerlukan banting tulang. Karena ada begitu banyak cara mudah untuk mencari dan mendapatkan uang dari internet. Yang kita butuhkan di dalam cara mencari uang dari internet ini adalah berpikir smart dan sedikit keberuntungan agar cara kita mencari uang dari internet bisa berjalan lancar, dan uangpun kita dapatkan dari internet.

Didalam mencari uang, entah itu di bisnis internet atau bisnis yang lainnya, biasanya orang yang bekerja dengan cara mengedepankan kualitas kerja akan bisa mendapatkan uang lebih banyak dari orang yang cara kerjanya hanya berorientasi pada kuantitas kerja. Demikian juga jika kita mencari uang dari internet melalui blog kita.

Agar blog yang kita miliki bisa menjadi blog penghasil uang dari internet untuk kita, maka kita perlu mencari cara membuat konsep yang jelas untuk blog kita, sehingga uang dari internet yang kita cari tersebut akan benar - benar kita dapatkan.

Konsep yang jelas dari blog kita untuk memaksimalkan cara - cara untuk mencari uang dari internet yang telah kita lakukan, adalah :

1. Pasar blog kita jelas, dalam arti kita menentukan siapa sih yang kita cari, yang diharapkan agar membaca blog kita.

2. Iklan harus relevan dengan isi blog. Relevan disini bukan berarti harus sesuai, bisa saja malah iklan yang gak ada hubunganya sama isi blog malah mendapat jumlah klik yang besar. Hal ini bisa jadi karena ada kesesuaian untuk menjadi disukai oleh orang - orang yang menyukai blog kita.

Misal, untuk iklan tentang cara mudah mencari uang dari internet, akan sangat bagus bila di pasang pada blog yang menyajikan lirik - lirik lagu dan kunci lagu. Kenapa demikian ? Saya persilahkan anda mencari jawabannya.

Jika hal tentang konsep blog tadi sudah kita dapatkan, maka yang perlu kita lakukan adalah menseokan blog, sehingga blog kita bisa tampil di halaman pertama dari pencarian mesin pencari seperti google atau yahoo.

Mencari pengunjung itu lebih mudah dari pada membuat pengunjung menyukai blog kita. Karena agar pengunjung blog kita menyukai blog kita, maka kita harus memperhatikan kualitas postingan blog dan penggunaan kata yang kita gunakan. Padahal di sisi lain kita membutuhkan seo untuk blog kita.

Untuk postingan tentang cara mudah mencari uang di internet, mungkin kita bisa posting seperti ini dengan fokus ke seo :

" cara mencari uang dari internet mudah sukses bisnis di internet banyak uang mencari cara mudah mendapatkan duit dari blog agar menghasilkan uang di internet untuk blog, ini caranya "

tapi bagaimana pengunjung blog kita ? Apakah mereka akan menyukai postingan seperti itu ?

Salah satu kunci sukses untuk mencari uang dari internet entah itu google adsense atau publisher yang lain adalah kemampuan kita untuk bagaimana cara kita berpikir smart. Sukses selalu buat Anda.

Mencari uang dengan blog di internet bukanlah cara mencari uang yang mudah, tetapi mencari uang dari blog di internet adalah cara mencari duit yang menyenangkan.

4 comments:

  1. cari uang diinternet itu susah, buat yang gak serius mah jangan coba-coba tar nysel sndiri, bisnis online itu sama susahnya dengan bisnis ofline.. kita mesti cari pengunjung web kita dan itu bukan hal yang mudah.. kalo ada orang bilang kaya cpat dari inernet itu bulsid,, bokis bohong bsar. tapi kalo ada orang yang bilang bisnis onlin susah baru dipercaya...

    ReplyDelete
  2. @Dunia Advertising : Yoi mas, makanya saya tulis kalimat "Mencari uang dengan blog di internet bukanlah cara mencari uang yang mudah, tetapi mencari uang dari blog di internet adalah cara mencari duit yang menyenangkan"

    ReplyDelete
  3. bagus juga kan tapi seharusnya bukan seperti itu .,. karena menghabiskan waktu

    ReplyDelete
  4. yang pasti toko online adalah salahsatu solusi yang menyehatkan www.aslisehat.com

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...