Saturday, June 6, 2009

Kisah Lucu Dalam Bulan Tertib Lalu Lintas (BTL)

Hehehehe hem ada yang tahu gak kapan sie Bulan Tertinb Lalu Lintas itu ???? hehehe aku juga gak tahu sie, tapi ini ada kisah lucu banget nie yang terjadi pada aku. Kebetulan beberapa hari yang lalu saya pergi ke Brebes karena ada suatu kepentingan.

Hem namanya juga belum punya mobil, ya mau gak mau naik motor, dari pada ngangkot atau naik kaligung ke Brebes, karena memang tempat tujuannya, saya belum tahu pasti dengan jelas. Jadi kan di Brebes saya harus mencari-cari duu alamatnya.

Setelah semalam gak tidur, paginya saya berangkat ke Brebes, hem ngantuk capek, jadi kurang kosentrasi... (berbahaya nie.. jangan ditiru ya). Beberapa kali saya melewati Operasi Tertib Lalu Lintas, tapi untung saya tidak di stop kan :) heheheh, tapi akhirnya setelah melewati sebuah razia lagi saya kena STOP.... Pak polisi yang masih muda pun segera menanyakan tentang surat-surat saya,

Seketika saya segera ambil dompet dan memberikan STNK dan SIM saya kepada Beliau, tetapi malah orang yang berhenti dibelakang saya ketawa "Hehehehe gitu..." Aku liat Pak Polisi nya juga ketawa, aku masih belum sadar, Pak Polisinya kemudian bilang

"SIM Pak... bukan ATM....."

"Glubrakkkkkk..................." malunya aku :( "maaf Pak, gak konsen, pikiranya lagi di Brebes" kataku.

Kemudian Pak polisi Bilang, "Ya Mas.. Ati-ati saja... konsentrasi dijaga... tetap konsen ya..."

Hehehehe ketika kutanya kenapa tadi sebelumnya juga ada operasi lalu lintas, Eh ternyata dalam rangka Penertiban dan Bulan Tertib Lalu - Lintas ..

Walah-walah diminta nunjukin SIM kok malah ngasih ATM, untung Pak Polisina gak nanya no PIN nya hehehe kalo iya pasti aku tambah malu :)

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...