Monday, June 14, 2010

Hayahhhhhhhhhhhhh

Hayahhhh............... hohohoho ah apa yang terjadi dengan blogku ??? udah mulai aktif update artikel kok ya alexa ranknya tetep naik terussssssss naik naik dan naikkkkkkkk hihihihi apakah saya harus melenceng topik lagi tidak menulis tentang bisnis untuk mencari uang, tetapi menulis topik lain juga seperti tentang kata-kata ucapan selamat malam, contoh sms ulang tahun, atau sms romantis, cara menata kamar, atau tentang game komputer seperti cara mendapatkan chip poker gratis yang sudah tidak berlaku lagi, dan download game untuk komputer. atau bahkan tentang game ninja saga.

Sekarang saya baru tahu, kenapa orang-orang lebih memilih blog yang tidak bertema khusus, karena kita bebas mau menulis apa saja, tidak perduli dengan batasan-batasan tema, ketika musim piala dunia seperti ini, kita bisa menulis tentang info seputar piala dunia, jadi artikel itu gak mentok, bukan begitu ???

Dari pengalaman saya yang membuat blog dengan berbahasa inggris, meskipun itu menggunakan bantuan translate google, translate online, penerjemah online, blog itu memang sengaja saya temakan khusus tentang energy saving, dan ternyata malah laku untuk jualan link, ada 3 link yang nyantol, semoga tambah lagi linknya ya.

Wah saya rasa sayapun akan mulai mengupdate artikel lagi yang lepas dari topik tentang cara mencari uang di internet. Saya pikir tidak akan melenceng dengan nama blog ini, yaitu blog penghasil uang, karena untuk membuat blog penghasil uang kan diperlukan pengunjung. Semakin banyak pengunjung masuk, itu berarti peluang untuk bisa mengkonversi traffick pengunjung ke menjadi uang semakin besar, entah itu dengan cara iklan yang terpasang di blog, atau peluang terciptanya transaksi dari produk atau jasa yang kita tawarkan. Jadi ?????

Artikel Lain :


2 comments:

  1. duh si Agan..jangan ngambek ah, biar alexa jadi gendut, yang penting penghasilan online juga ikut gendut, iya ga sih..hehe..piss ah

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...